Jumat, 04 Januari 2013

Realistis

REALISTIS | Bukan asal milih, tapi juga ngerti, paham, TAHU ALASAN | Realistis; yang baru disadari pada akhirnya harusnya nggak bikin kamu hilang semangat dan nyesel. | Realistislah dengan segala apa yang ada; dan PERLAKUKAN SEMUANYA SEBAIK MUNGKIN.

Re..a..lis..tis.

10 komentar:

  1. namun hendaknya tak hilang imajinasi, salah satu bahan bakar hidup :)

    BalasHapus
  2. realistis memang penting, tapi fit..

    Saat kamu menargetkan sesuatu yang amat tinggi, usaha semaksimal mungkin dengan target tersebut, maka saat kamu gagal, paling tidak pencapaian kamu akan jauh lebih tinggi dibandingkan saat kamu mengurangi2 target demi menjadi realistis :")

    SEMANGAT FIT!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak, makasih banget yaaa :D:D
      *buat info : tenang aja, pas aku bikin tulisan ini, ga dibuat karena berhubungan dengan mimpi kok, hehe :D
      makasih kak suciiii XD

      Hapus
  3. Ada kutipan sedikit nih fit:
    "Realistis bukanlah menyerah dan berhenti mengejar impian. Realistis adalah membuka mata atas dunia nyata supaya tak terbuai angan."

    BalasHapus
  4. Kalau menurut iman lebih baik seimbangkan antara realistis dan idealis,
    jadilah orang realistis yang tetap memiliki landasan ide dalam tindakannya, agar lebih bermakna apa yg dilakukan
    jadilah orang yang idealis yang tidak kaku dan melihat keadaan lingkungan sekitar, juga sikap idealisnya ditopang dengan tindakan supaya tidak jadi ngomong doang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip man, hehe. ini tulisannya terinspirasi dr kamu lho sebenernya, hehe :D

      Hapus
  5. ternyata pepatah "janganlah terbang terlalu tinggi maka kau akan sakit ketika jatuh nanti" ngga sepenuhnya benar kok fit. jadi tetap semangat aja..!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip pim, iyaaa, ini ditulis waktu itu bukan ttg mimpi kok, bukan keputus asaan, ehem...lenih ke ... sedikit penyesalan...

      Hapus