this day~

Minggu, 13 Januari 2013

Baiklah, mari kita flashback | membuka blogger | memandangi mata dan wajah yang tak biasanya | mengirim sms | baru datang | penjaga kos baru | 21.59 dan itu satu menit sebelum jam 10 | TK Negeri | Jalanan Jalan Cemaara yang sungguh lengang dan saya hanya...sendirian | Takut, jarang seali rasanya takut seperti ini dan saya tiba-tiba merindukan jarak masjid-asrama dengan dengan safety yang terjamin--saya tiba-tiba takut jalan sendirian di jalanan semalam ini | Iya keamanan penting--dan ujian AVM besok juga penting | Kepala saya penuh dengan kalimat-kalimat macam yang saya tulis sekarang ini | warung tenda yang berkemas | seseorang depan Bank Mandiri yang bahagia dengan teleponnya --ah saya jadi ingin ditelepon, hahaha. Tidak, tidak, kadang saya juga rindu dengan tulisan. | warung tenda yang masih ramai | berjalan cepat | menyeberang | salaman, berpisah | duduk dan cari menu paling murah | jalan lewat jalan sepeda | mushala kecil belakang perpusat | miris-ngebetulin kerudung tapi bener-bener ga antisipasi --", ati-ati.. | mukena~saya kangen banget belajar dengan masih pake mukena di masjid | AVM, AVM, dan AVM | tegak lurus, okeh | v2=w3, okeh | soal nomer satu A UAS tahun 2011 , hemh | jalan berdua Mita di jalan gelap dari maskam | Apa? Habis isya maskam udah mau tutup--" apa parkirannya sih yang tutup? Yang jelas lampu udh banyak yang dimatiin, dan hello~gue kangen masjid yang bener2 bisa lama bukanya~ | Isya | AVM, AVM, dan AVM | sms nanya penjelasan, berkali-kali, masih ga ngerti~agak nasip | Maghrib | Masih AVM | Pindah ke sisi kiri maskam gara-gara ujan | sms gapenting yang malesin : Hello, saya nggak bakal nggak mau bantu kalo semuanya sama-sama sebatas belajar, nggak perlu ditanyain macem-macem kan? #capedeh | AVM; bingung | makansiang | OBE bareng Kurni yang diajarinnya pake Gauss--"; moga dimaklumi ya kur kalo lo jawab pake itu | telepon | Kak Ulin | Zuhur-dengan imam Ngeni~sumpah bikin kangen Zuhur Hari Ahad di IC | Kak Yurisa*alumni IC; lulus 2007 | Kak Mita; Juz 30 | Materi | Sarapan | Danbo~aaa masih ngarep Danbo coklaaaaat | Sunmor | Diskusi Roadshow Gycen Jogja | AVM; AVM; A-Ve-eM~~~ | Ketemu dewa--"; thank you so much :") | Danbo keren bikinan bareng <3<3<3; Cepet Lulus ! | Dateng baru bertiga | Jalan dan menghirup udaha pagi | 06.03

hemh, for 15 hours outside~
semangat AVM besok Fit;
list to do abis ini--> buka grup ilkom, siapa tau ada jawaban soal yang dipublish; trims so much for this day; hemh !

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS