Kamis, 31 Januari 2013

Yaudahlah Fit. Tarik nafas, hembuskan. Diem, renungin. Sekarang emang lo gabisa nyesel--dan bahkan gakuat cerita kesiapa-siapa. Syukurin aja apa lo punya. Buktiin kalo lo bisa. Meski lo masih berharap sama sesuatu itu--yang entah mungkin emang ga bisa lagi lo dapetin seiring waktu yang ga bisa diulang. Baru sadar ya, mikir panjang itu perlu banget apalagi buat hal krusial kayak gini; padahal buat saat itu lo bisa milih. Masalahnya bukan cuma hal itu yang bisa lo jadiin pertimbangan buat milih. Hemh....
Sekalipun rasanya gue masih berharap...**********************

dan warna biru itu rasanya bener-bener pengen bikin gue nangis

#udah Fit syukurin aja.
#maaf ya random dan galau. eh, nggka ding. Kalo perasaan kayak gini mah, bukan galau namanya.

*coba aja dibikin istilah baru, kali aja jadi populer, ntar aqiqahan (?) ~anonymous

4 komentar:

  1. Balasan
    1. aaa kakaaaak, kalo aja bisa dan mampu, aku pengen ceritaaa>.<; sayangnya belom mampu T.T, aaa andai kita bisa saling telepati kak, pengen rasanya kak suci tau tanpa aku cerita T.T; doanya ya kakak ...

      Hapus
    2. masalah apa nih? kuliah kah?? :O
      pasti disoain :3

      Hapus
    3. related kak :(
      #rasanya pengen ketemu Kak Suci banget...

      Hapus