Jumat, 22 Maret 2013

Selamat Malam Sabtu !

Selamat malam Sabtu semuanya ! Setidaknya malam sabtu dapat membuat lebih rileks barang sejenak. Saya tahu badan saya cukup lebih merasa lelah dari biasanya di minggu ini. Pulang lebih malam pada beberapa hari, ketiduran, and so on. Ah, saya jadi ingat surat pada Dik Aina yang belum jadi saya tulis. Baiklah, nanti saya tuliskan.

Selamat malam Sabtu, Maryam. Nanti kita rayakan kbersamaan malam dan hari Sabtu kita lagi, ya. Aku sungguh rindu :").

Tadi saya membaca-baca jurnal saya tahun lalu. Ada catatan di hari yang sama. Saya jadi mengingat-ingat lagi. Dulu biasanya malam Sabtu agendanya apa sih? Pas kelas tiga. Kalau pas kelas dua saya ingat : muhadharah, hehe.

Selamat malam Sabtu semuanya ! Apapun, entah mengapa saya menyenangi momen malam Sabtu. Minggu lalu saya ada kegiatan, minggu lalunya juga. Tak ada malam Sabtu yang saya lewatkan di kamar kosan. Setidaknya, malam Sabtu ini tidak berkegiatan formal.

Tapi saya harus menggarap laporan elektronika digital >.<


Selamat malam Sabtu semuanya !
Kapan-kapan kita lalui dengan hal yang lebih menyenangkan, ya, malam Sabtu :")....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar