Sabtu, 27 April 2013

Cerita Hari Ini

Saya lupa tepatnya kapan, yang jelas saya jadi merasa menzhalimi blog saya sendiri *lebay. Kalo gak kepikiran gitu siang tadi, ya kemarin, atau malah kemarinnya *tuh kan inget kapan inget aja lupa-_-
atau mungkin karena saya terlalu tersepona *bahasa Kak Nabila dulu :P* sama blognya Kak Mona yang super kece blog dan orangnya, sampai kemarin saya mention di twitter padahal mungkin kakaknya juga udah lupa sama saya *bahkan kita belum kenalan coba-_-

oh iya ceritanya mau ganti style *gini* sama simbol  /*gini*/ atau malah pake simbol //gini aja ya,
hayooo guess why :P ?!

Entah saya harus memulai dari mana, tapi rasanya nggak jumpa blog sejujurnya bikin saya kangen. Setidaknya saya meluangkan waktu untuk berbicara dengan diri sendiri. Aduh kasian banget ya notebook hitam itu, dia jadi sedikit terbengkalai sejak saya kuliah. Padahal dulu jaman sekolah demen banget ngisinya. Apa ada faktor x yang melatarbelakanginya? /* eh :P */ ahaha, possibly yes.

***

Hari ini cukup hectic. Dimulai dari kumpul OC PAS tadi pagi yang saya dapet kabar dadakan super mepet /* tapi nggapapa, kan masih dikasihtau */ ngebut mikir gapake lama langsung kesana. Proposal cetak Senin, okesip T.T, gausah nyetak poster, okesip T.T, dana ? /* emh banget gausah ditanya */ saya aja sampe bikin corat-coret di notebook saya tentang betapa sulitnya birokrasi dan sistem penurunan dana, ya. Walau saya yakin semuanya punya alasan untuk itu. Tapi entah mengapa kali ini semuanya terasa lebih rumit :/

Siang jam setengah sebelasan saya ngampus. Nggak ada jadwal, nggak. Ada jadwal OLC aja sih sama mau loading barang buat Trojan besok /* sumpah gatau kenapa namanya loading coba --' */. Intinya besok trojan dan kita beres-beres milan, nempel-nempel nomer peserta, de el el. Dan sekarang saya baru pulang /* tanpa memedulikan laprak Eldig huhuhu T.T */

Maghrib tadi saya sempat teringat sesuatu. Pas tadi itu adzan dan saya abis cuci tangan yang bahkan udah kering kena lem abis nempel-nempel nomor peserta di kelas-kelas milan. Tiba-tiba saya ingat hari itu, bahkan keseluruhan baju, warna langit, jarak, dan perasaan. Nggak penting sih. Tapi kalo dipikir nggak mungkin nggak penting ya kalo dinget? Bukannya kita sebenarnya selalu memilah mana kejadian yang ingin kita ingat dan nggak? Ah, tapi rutinitas menulis di buku tebal saya dua tahun terakhir /*dulu*/ nampaknya banyak membekas di hati saya, di ingatan saya. /*hemh*/

Milan, soal, trojan, dekor, mirota yang saya akhrinya nggak jadi ke sana, Memey yang ngoding nyelesein /*menyempurnakan deng*/ soal UTSnya /*kelas praktikum Memey soalnya dewa banget lah, entah saya harus bersyukur atau gimana asprak kelas saya nggak sesusah itu -_-, alhamdulillah*/, OP yang sibuk angkat-angkat, cuaca yang labil, nulisin kelas IPA 1 sampe 4 di kertas pemersatu tiket daftar ulang trojan /*jadi bikin saya inget SMA*/, Kim Hyung Joon yang lagi dateng ke Jogja /*sabar ya Mit, semoga nanti bisa nonton*/, baju yang entah gimana ga sengaja mirip sama Nana. Banyak hal sebenarnya yang terjadi di sini.

Saya suka banget lihat lampu-lampu kendaraan di jalan, menghirup dinginnya udara malam /*di mana sementara di milan pada saat-saat tertentu rasanya panas banget */, dan mau ga mau lihat KFC sama jalan raya depan milan, haha, ya mau gimana pintu milan cuman satu dan langsung ngadep ke jalan raya, ke perempatan besar yang cukup strategis.

Ah...di kuliah itu banyak yang beda ya. Inget banget kayaknya kegiatan kepanitiaan dulu selalu diberhentikan kalo mau Maghrib. Terus semua pas adzan ya /*setidaknya mengusahakan segera */ berangkat ke Masjid. Kalo tadi bentar lagi, bentar lagi, nunggu ini dulu, nempel dulu, hehe. Terusnya seakan kita tuh punya waktu buat ibadah setdaknya sampe isya, walau diselingi makan malam juga sih. Kalo gini ya abis shalat lanjut lagi bantu-bantu. Bahkan isyanya nanti rata-rata pada pas pulang. Too many changes actually. And it's all always depend on you, no matter what, invariably.

ehm, padahal tadi kepikiran lebih banyak hal sepertinya :/

sebagai pentup saya kasih lihat foto saya sama Nana aja ya, lihat deh kita nyaris sama semua corak kostum hari ini-nya~ /*sebenernya mau moto tulisan di notebook tapi sumpah males rasanya */

//harusnya aku pake corsa juga ya na, hehe. Kerudung ama bawahnya udah mirip banget
//kamera hape rika, kelas M2-12; ruang Logistik Trojan. 27 April 2013 20:57

tambah lah fotonya, poster trojan sih, hehe
//ikutlah besok biar rame :P

//OLC lah, tambahin biar banyak gambarnya hehe /*padahal hasil copas -_-*/

//not remembering subject. actually it's an object :P
selamat sabtu malam :")
selamat malam minggu :")

2 komentar:

  1. Miahahaaaa baru baca blognya fitri
    Keep that spirit girl :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah, Nanaaaa, kok nemu siiiih >.< hehe . . .

      Hapus