Senin, 08 April 2013

Priceless :")

You are priceless, @gradiator15, very priceless :")
How happy am i when i know that i still have you all in my live. thanks for many things :") 
Love you as always; love you more and more :") (seperti kata Nikari, hehe :")  
dan sama kayak apa yang Kak shasha bilang di twitter buat Nozomika, perasaanku juga kayak gitu : Being grateful cause I have friendship that can last this long.

#sebenarnya ada foto -yang sekiranya cocok disini- tapi ternyata nggak ada, ternyata ikut hilang bersama hilangnya hp saya dulu, arsipnya di rumah, nanti-nanti saya upload lagi deh revisi postingannya, hehe :")

4 komentar:

  1. You too priceless, shaliha :)
    Keep writing, keep struggling, keep inspiring.

    BalasHapus
  2. aamiin
    kamu juga ya daus, saling mendoakan :)
    *prinsip saling mendoakan itu manis banget :")

    BalasHapus
  3. ah,
    kata terindah fit, hehe

    BalasHapus
  4. yang mana nih zah yg kata terindah?

    BalasHapus