Senin, 22 April 2013

Gadis Baik :")

keep smiling...:) 
dampaknya sih gak cepet, tapi saya yakin!(wedeh serasa kampanye) it works..
but yeah, Allah knows and loves you more than anyone, doesn't Him? :)
keknya katakata itu selalu kita lempar yaa fiittt.. kadang kamu yg kasih aku, kadang aku yg kasih kamu :')
keep smiling and be strong galz! krna ini adlh 'jalan' yg udah Dia pilihin buat kita. pasti yg tebaek. may Allah bless youuu darl ({}):*
#saya sungguhan kangen kamu, *mr* gadis baik :) gadis termurah senyum yang pernah saya kenal, gadis ter'pahlawan' atau ter'rela berkorban' yang pernah saya tahu, gadis berbagi sepanjang masa, gadis dewasa dengan sabar tingkat dewa, gadis kecintaan ratusan rekan-rekan*sungguhan saya nggak lebay*, gadis bercerita sekalipun malam telah menggurita--di tiang-tiang masjid, di perjalanan, di teras asrama kala hujan, selepas shalat, di tangga asrama, living room gedung H, koridor depan 102. Saya bahkan kangen cerita berlama-lama, sekalipun kita sama-sama tahu, membicarakannya nyaris tak ada gunanya--bahkan saya ingat perasaan geram kita yang sama malam hari itu~. Bahkan kamu gadis pertama yang tahu kisah cerita yang saya kira saya sudah pintar menyembunyikannya kala itu :"

#makanya saya selalu percaya, entah bagaimana :
 Apapun yang terjadi, kau bisa mengatasinya || kau bisa segera baik-baik saja :")

Salam rindu, Qon :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar