Jumat, 06 September 2013

Halo Gradiator !

Halo Gradiator, apa kabar? Apa kabar usiamu yang semakin menua? Apa kabar kalian semua yang sudah mengaku bersama-sama selama empat tahun? Apa kabar ikatan ukhuwah kita saat jarak lambat laun mulai memisahkan? Apa kabar teman-teman semua ? :)

Hari ini 6 September 2013, tepat empat tahun sejak hari yang kami akui bersama sebagai hari kelahiran angkatan, bukan? Selamat ulang tahun, ya Gycen, semoga Allah selalu bersama kita semua dimanapun berada dengan limpahan berkah dan kasih sayangNya.

Naylah bilang di grup begini :
Assalamualaikum GRADIATOR! 
Hayoo pada inget ga dua minggu lagi ada apaan? Iyap, bener banget tuh, ULANG TAHUN GRADIATOR KE-4 dalam kalender masehi! 6 September 2013! Yeaaaayy!!
Nah trus kita mau ngapain nih? Masa ultah sepisepi aja sih?
Iya jadi dalam rangka ultah gycen yang ke-4, mari kita membuat suatu karya tulis untuk seluruh masa gycen. Temen-temen boleh membuat tulisan dalam bentuk apapun, narasi, deskripsi, puisi, pantun, dll. Oiya, yang mau bikin gambar juga boleh kok 
Nah temanya adalah “Gradiator 15 tahun mendatang” dalam tulisan, temen-temen bisa menuliskan harapan, angan, cita-cita, prediksi, perkiraan, segala macem deh pokonya untuk GRADIATOR. Diharapkan dengan tulisan-tulisan tersebut kita bisa saling memotivasi untuk mencapai kesuksesan bersama 15 tahun mendatang, untuk GRADIATOR, IC, Indonesia, dan Islam. Amin *wedeh berat banget ya, haha*

Wah dikasih tema ini. Saya nulis apa ya...*mikirkeras.
15 tahun mendatang...mungkin ada yang lagi bersihin salju di depan rumahnya kali ya, ngebersihin timbunan salju yang tebelnya udah setengah meter bareng-bareng sekeluarga*efeklagibacaRanah3Warna. Oke, oke jadi ngelantur--", maafkan sayaaa._.

Lima belas tahun mendatang, saya ngebayangin mimpinya Irfan yang ini udah terwujud *hayo masih pada inget gak ?
AsswrwbLOWONGAN KERJA#numpangIklan
Maap nih sebelumnya. Agan2 udah pada sibuk nih mau kuliah, gua pengen numpang promosi perusahaan nih. Semua ini insyaAllah gua yakin bisa jalan.
Pernah nonton iron man kan? Tau stark industries kan berarti. Nah visi gua bikin company sejenis itu, raksasa sains dan teknologi dunia. Pengennya sih namanya aeroX, inc. tapi gapenting sih namanya bisa ganti bros.
Kenapa gua post di sini? Yaa maunya gua sih company itu core nya anak anak IC, khusunya lu pada, gycentium. Rencana awal gua sih bergerak di bidang komputer karena insyaAllah our future life will be so computerised, makanya gua ngajak beberapa anak kuliah rumpun ELEKTRO dan KOMPUTER buat kerjasama di perusahaan ini. Mungkin awalnya kayak Apple, inc. atau Microsoft corp. Tapi insya Allah bakalan melebar mencakup seluruh ranah SAINS dan TEKNOLOGI bros.
Gua ga tahan teknologi dunia dikuasai ama negara Barat. Cina ama Jepang adalah negara yg patut diacungi jempol. Nah Indonesia potensial abis, tapi masih blom ada greget nih #curcol
Maka dari itu, gua harap lu pada nanti klo insyaAllah udah lumayan mumpuni ilmunya, abis kuliah s1, s2, ato s3, bisa kerjasama di perusahaan ini. Kalo NIAT mau JOIN bisa komen di sini.
At last, pengennya gua sih ya agama kita bisa kembali memuncaki ranah SAINS dan TEKNOLOGI DUNIA dengan perusahaan ini. Aaamiin.
THANKS and APPRECIATION buat yg mau komen disini.

Lima belas tahun mendatang, rasanya kalau sekarang kita bicarakan pasti rasanya masih lama, ya? Tapi nanti pasti udah tau-tau aja terjadi. Yang jelas lima-belas-tahun seharusnya sudah menjadi waktu yang sangat cukup untuk membekali diri agar bisa jadi orang yang berguna di masyarakat. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya, bukan?

Haduh, saya jadi nggak bicara tentang prediksi atau bayangan-bayangan gycen 15 tahun lagi kayak apa. Nggak apa ya gycen sayang, doanya tetep ada kok :"). Semoga dimanapun kita berada kita bisa selalu membawa kebaikan bagi sekitar kita, menjadi lentera penerang, menjadi contoh yang baik, menjadi sosok yang bermanfaat di tengah masyarakat. Aamiin :")

*btw, saya kangen ngerayain bareng kalian. ultah gycen kali ini, saya sendiri :" tadi sempet ketemu Bella sih, hehe
kantin; syukuran milad gycen ke 2 :")

oh iya, ini saya ngumpuln link dari blog temen-temen yang udah bikin juga...
http://hamzahaha.wordpress.com/2013/08/23/karena-kami-adalah-keluarga/
http://superhime.blogspot.com/2013/08/gradiator-15-years-later.html
http://bulletshell.tumblr.com/post/60372355249
http://coretanibnuahmad.blogspot.com/2013/08/ash-shaaf.html
http://zanafa-fina.blogspot.com/2013/09/menatap-masa-depan-bersama-gcd.html
http://aisyikamilah.blogspot.com/2013/09/guna-dan-citra-happy-4th-gradiator.html
http://fadlifadli37.blogspot.jp/2013/09/happy-milaad-gycentium-credas-disorator.html
http://afaizib.wordpress.com/2013/09/06/mgcd4/
http://hamzahaha.wordpress.com/2013/09/06/satu-lagi-untukmu/

http://www.youtube.com/watch?v=czh18KNuoXc&feature=share
^ yang ini buat dapet intinya emang harus tahan nonton ampe terakhir :)


-masih di Rumah, 06 September 2013

6 komentar:

  1. Wakakak, mesti tahan ampe akhir ya Fit

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi banget iz, kalo ga tahan ampe akhir gabakal tau inti tulisannya ternyata. dasar kalian --a alhamdulillah belakangnya baguuuus ~ :)

      Hapus
    2. Ka setelah kesulitan ada kemudahan. Sulit nahan liat yang bagian awal, mudah dan in syaa Allah seneng liat belakangnya. Haha

      Hapus
    3. mmmm --a bisa deh bisa hoho

      Hapus
  2. bah, pada nulis yak. sementara gue nyampah tanpa karya

    BalasHapus