Seminggu Ini

Minggu, 15 September 2013

Kemarin pas awal nyampe Jogja, saya sok-sokan bilang ke diri saya sendiri : Minggu pertama kuliah, banyak yang terjadi di dalamnya.

Itu sok-sokan aja padahal. Kan kayaknya seru aja kali ya kalo nonton filem atau baca novel atawa cerpen yang judulnya tentang minggu pertama kuliah yang amazing*sok banget kayak maba aja :P

Dan...ternyata saya bener-bener ngerasa kalo minggu pertama ini bener-bener banyak yang terjadi. Ya nggak bisa dibilang amazing emang. Tapi ini sungguhan rasanya nano-nano banget. Mulai dari perang hati, perang antara keinginan dan kewajiban, perang motivasi, perang mimpi(tuh kan tidur aja mimpinya ampe perang u.u) bahkan sampe pulang malem nyaris jam 9 gegara rapat dan bahkan sampe bolos kelas kuliah udah saya lakuin di minggu ini.

Uh, rasanya campur aduk banget.Ada yang pengen saya bagi *tapi tunggu 20 September yah, kayaknya baru bisa serius bikin tulisan di blog abis tanggal itu, dan ya...ada juga yang pengen cuma saya simpen sendiri, berdua deh biar soswit....sama Allah tentunya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS