Minggu, 06 Mei 2018

Bertemu Gycen Kembali

akhirnya ke nikahan anak gycen, setelah lama tak hadir pada acara semacam ini.
menyenangkan sekali bertemu teman-teman kembali. bercengkrama satu dua, mengetahui kabar satu dua. juga bertemu nilam, teman rk sekaligus teman kantor hamzah, yang sudah lama tak bertemu (kenapa kita ga foto ya nil).
bertemu satu dua teman yang perhatian karena sempat mengkhawatirkan aku atas apa yang sempat mereka baca di rumah ini. meskipun kekhawatiran dan praduga mereka salah, tapi aku terharu sampe ditanyain begitu :" sempet sih pengen ngapus lagi tulisan yang bernada mengkhawatirkan, tapi pas banget mau ngapus baca blog yang nyebut bahwa nulis itu semacam memperhatikan hal detail mana yang dialami, memaknai kejadian kecil bahkan semacam kayak hidup benar-benar penting. dan temenku bilang  ga perlu dihapus, kalo dibaca ulang lucu dan bikin kangen, akhirnya aku memutuskan untuk tak dihapus.
barakallahulaka wa jama'a bainakuma fii khair hamzah dan muti, selalu senang rasanya melihat dua orang baik dipersatukan :")
dan goals juga ke bekasi naik motor (ga pernah kebayang sebelumnya naik motor ke bekasi), alhamdulillah bekasinya masih perbatasan, jadi gak berasa keluar planet #eh

1 komentar: