Selasa, 01 Mei 2018

Catatan Akhir Maret 2018

Maret 2018, saya akhiri dengan perasaan tak keruan di mana emosi berlonctan tak tau arah. Hihi, belum tau aja Maret kalau April punya tantangannya sendiri :")

Ada hari-hari saya pulang malam berturut-turut karena testing pra rilis yang belum jadi rilis-rilis. Ada kerempongan baru-baru belajar jualan buku anak. Ada keteledoran sehingga ketinggalan kereta jaarak jauh. Ada buang-buang waktu yang berujung pada belum siapnya slide yang dibutuhkan untuk presentasi. Ada hari di mana tepat setahun sudah saya ada di Badr. Ada hari milad Abidah dan kado poster dari tim Tebi. Overall, semoga Maret membuat saya beelajar jadi pibadi yang lebih baik. Terutama mungkin, soal mengelola emosi.

Oh ya salah satu learning yang cukup terasa di Maret adalah saat belajar jualan buku anak. Jadi saya belajar ngereseller buku anak yang dijualnya set gitu. Nah, karena dijualnya set dan nggak bisa satuan, jadi harganya keliatan lebih mahal kan. Dan di situ saya belajar banget soal ini;
bahwa cinta dan waktu orang tua tidak pernah bisa menggantikan mainan atau fasilitas apapun yang anak punya (cinta dan watu itu yang jauh lebih pentng dari fasilitas apapun buat anak-anaknya, karena fasilitas itu hanya tools, sedangkan perasaan tak akan tergantikan). dan juga perasaan sayang yang tertransfer dan terasa oleh saya waktu saya dapet pertanyaan soal buku-buku itu dari para orang tua. kerasaa banget perasaan sayang yang tersampaikan dari para orang tuanya :") *


*p.s tentang ini pernah ada niatan bikin tulisan soal perasaan sayang dari orang tua yang saya rasain dari orang tua muda di badr hehe

untuk Maret, terima kasih
kita bekerjasama dengan lebih baik, ya, kedepannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar