Selasa, 01 Mei 2018

Notifikasi

Suatu hari pada suatu masa, saat sedang mengetes push notifikasi, sampai menemukan isu notifikasi yang berat dan bahkan sampai membuat sistem UI hpnya force close (wkwk). Kemudian setelah kodingannya dibenarkan oleh developer dan dikembalikan ke saya, kemudian hendak saya tes lagi, juga setelah PO kembali lebih cepat dari rapat manajerial biasanya.
Saya mendapatan push notifikasi di sebelah ini.
:")
Juga bersamaan dengan sebuah note yang merangkum berbagai potret kebersamaan dengan teman-teman. Yang diakhiri dengan kata-kata yang menyadarkan; 'Dan ketika kamu sedih, Coba lihat kembali satu-persatu halaman ini; lihatlah betapa banyaknya kamu tersenyum'
.
that's so true dan menyadarkan. aku jadi terharu :""

Terima kasih teman-teman! Terima kasih telah menjadi teman sehari-hari saya di masa sekarang. Aku sangat menyenangi perbincangan di tengah-tengah development tim (manapun yang aku ikuti). Terima kasih sudah mengisi hari-hari dengan keramaian perbincangan berfaedah (maupun tidak).
Semoga Allah menjaga kalian dalam jalan yang Ia ridhai dan berkahi :")


-22 April 2018
aku sayang kalian :"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar