Selasa, 01 Mei 2018

TemanBisnisApp dan Global Ventures Summit 2018



 Tadi di dashboard, Kak Lili di tumblrnya me-reblog isi tumblr Abidah. Udah lama ini updatean Abidah gak masuk ke dashboardku ternyata (apa ini efek peblokiran tumblr di Indo ya, punya Kak Lili soalnya postinganya dari Belanda dan itu muncul-muncul aja).

Jumat kemarin adalah hari yang mengharukan. Ditambah kalau mengenang masa-masa rapat projection Tebi akan dibawa ke mana ke depannya. Bagaimana membuat revenue stream untuk tebi. Rapat-rapat yang menguras emosi (dan memenciptakan tangis). Surat cinta dari Abidah untuk kami semua. Review meeting yang menyadarkan kami bahwa tak semudah itu memikirkan fitur berbayar. Latihan pitching Abidah sebelum hari H, dan lain sebagainya.

Jumat ini (27/04) Abidah ikutan pitch battle di acara yang diadakan Google Ventures Summit. Ini adalah salah satu ikhtiar untuk memperpanjang masa perjuangan Tebi. Sebelum meetup Badr, kami melihat pitching Abidah dari JW Mariott walaupun secara kualitas gambar dan suara memang tidak terlalu baik, ditmbah Abidah maju lebih cepat dari perkiraan waktu.

Di tengah sesi meet up, Kak Jay ngabarin, "Abidah juara." diam sejenak "Juara satu." Teman Bisnis menang Global Ventures Sumit 2018 untuk Kota Jakarta (GVS 2018 dilaksanain di 4 kota dunia). Lalu kata-kata alhamdulillah keluar berhamburan dari teman-teman Badr dan kemudian selesai sesi deep sharing meet up kami melakukan sujud syukur bersama-sama. Haru banget rasanya. Kak Jay juga menambahkan cerita bahwa paginya di dashboard tim poduk, Abidah menginput nilai investment (sebagai bentuk doa) yang Tebi peroleh ditambah notes "la haula wa la quwwata illa billah".

Artikel in app yang membahas reportase pitching Teman Bisnis di Global Ventures Sumit kemarin

Dear Tebi, Allah itu baik banget sama kita, ya :" Semoga Allah selalu menjaga kita dan teman-teman Badr ada pada jalan yang Allah ridhai dan penuh berkah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar