Kamis, 14 Maret 2013

Kutipan : Hati--dan Janji

Halo Blog, apa kabar? Cerita sedikit, malam ini langit malam cukup mendung. Tadi ada sedikit hujan rintik.
Oh iya, malam ini kebetulan main ke tumblrnya Maryam di http://maryamzk.tumblr.com/ .
Ada postingan yang bikin inget aku sama temenku *dan ini bukan tentang diriku kok. sekali-kali kan saya nulis buat orang juga, hehehe B)

Bagi lelaki shalih, ketika ia jatuh cinta pada wanita, pilihannya hanya 2: segera meminangnya atau mempersilakan lelaki shalih lain yang menjemputnya. Karena baginya, tidak pantas bermain dengan hawa nafsu dan janji yang tak pasti.
Nadhif Fa’izun
(via kurniawangunadi)
juga ini

Hati itu seperti angin, mudah berubah. Anak Adam seringkali berjanji soal hati, menyemai harapan yang ditumbuhsuburkan. Padahal semua juga tahu, waktu merubah banyak hal, termasuk urusan hati. Hati-hati merawat hatimu dan hati-hati di sekitarmu.
(via kuntawiaji)

Sebenarnya no offense buat siapa-siapa. Saya cuma pengen ngajak kita sama-sama mikir tentang hal ini. *sebenarnya ada temen yang saya ngarep banget baca ini dan dia pikirin baik-baik. Yah semoga aja sih. Saya jadi ingat percakapan saya tentang pacaran dengan seseorang *yang malah membahas itu dengan berat--a, hehe. Ayo semua, mari belajar untuk menjaga hati--dan tahu bagaimana menentukan pilihan dalam bersikap :D !

6 komentar:

  1. pengen siapa yang baca ini fit emang?haha:)

    BalasHapus
  2. ada zah, temen aku, cewek yang aku rasanya sayaaaang bgt dia pacaran....
    *jangan mikir macem2 lho zah -____-

    BalasHapus
  3. jadi emang sebenernya kalo aku ga inget dia, mungkin tulisan ini ga aku publish zah...

    BalasHapus
  4. ooh, hehe, dasar akunya udah mikir macem macem yaa, maaf maaf ><. bagus bagus fit :)

    BalasHapus
  5. hahaha, dasar izzah --a :P
    iyaa sipsip gapapa , tenang aja omongan nikah di sini ga sesering anak ic ngomongin nikah di asrama, zah :P, nyaris ga pernah malah kalo di kuliah mah, frame orang2 banyakan ttg pacaran

    BalasHapus