Dari Milan ke Milan

Sabtu, 15 Februari 2014






ini halaman depan kampus kami, serta satu jalur dari vokasi yang selalu dilewati mahasiswa yang berkendaraan motor sendiri. Teman bilang kampus milan (Mipa Selatan) kami telah berubah menjadi Milan (Italia) yang sebenarnya. Seperti bersalju, walau kenyataannya abu-abu. Teman lain bilang, ia bahkan sampai mengira kalau begitu bangun tidur dirinya telah berdeportasi keluar negeri. Nenek di Magelang heran mengapa pagi tidak terang, ternyata tebal abu sudah 0,5 senti pagi itu.

video


sampe dibikin meme

Sumber : Mas Azki, Isna, dan sharenya temen dari sini

3 komentar:

  1. Ya Allah, dampaknya sampai segitu ya.. klo skrg gimn fit?udh pernah hujan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo liat status/cerita temen2 d fb katanya hujan udah pernah di jogja, tp masih gatau jogja bagian mananya, ugm kah?
      leny sendiri di sana gmn len? katanya abu di jogja lebih banyak drpd d malang..

      Hapus
  2. oo, kirain Fitri sudah di Jogja, alhamdulillah Fit, ya di Malang gak hujan abu, soalnya katanya anginnya ke arah barat. Semoga skrg udh pulih ya fit di Jogja dan udh spt biasanya.

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS