Rabu, 02 Mei 2018

Being Overthinking

Akhir-akhir ini, saya terbangun dan terlelap dengan mengingat hal yang sama, terpikir hal yang sama, tergerak untuk melakukan hal yang sama. Meski tahu itu semua belum akan menimbulkan jawaban, atau kabar lanjutan, atau ketenangan, atau keberanian. Kadang sampai pingin cepat-cepat tidur agar tidak memikirkan hal yang sama. Tapi bagaimanapun, bangun pun teringat jua.
.
Overthinking does.
Dan ini membuat saya sedih.
Ditambah perasaan menghadapi hal-hal ini sendiri, terutama setelah tahu orang-orang di sekitar saya lebih tahu duluan dari sisi yang berbeda. It's like, "Oh, jadi aku...sendirian ya...." Lalu kembali jadi anak cengeng. Aku menertawakan diri sendiri. Gini aja rupanya bisa membuat nangis ya. Lemah sekali sedihku dibanding orang-orang yang sedih karena hal yang jauh leih penting, prioritas, dan menyangkut hidup orang banyak.

Meskipun di ujung aku berusaha juga memberanikan diri untuk bercerita dan meminta pendapat teman. Diawali intro yang (juga) sulit aku usahakan karena mungkin sifat I yang dominan. Aku memang sedang belajar untuk tidak menyimpan semuanya sendiri. Takut meledak :"


untuk hari-hari di April
awal Mei ini masih terasa
semoga waktu segera mendamaikan apa yang dioverthinkingkan
dengan jawaban yang baik :")
kan punya Allah Fit :'

1 komentar: