Sabtu, 23 April 2011

ic, ic, dan IC

IC, sekolah masa sma gue. masuk jadi angkatan imabelas. Bertemu dengan banyak orang. Well, IC merupakan angkatan gue terbanyak seumur-umur gue ampe sekarang dalam menduduki bangku sekolah sampai saat ini. Meskipun pas Nabil denger dia langsung bilang, "Iya apa? Padahal IC angkatan tersedikit gue selama gue sekolah!"

Ahahaha . Tapi ya itulah, di IC sekali lagi emang angkatan dengan jumlah terbanyak -selama gue sekolah- .

TK gue gatau jumlah pastinya, tapi intinya sama : dikit . SD gue lulus ber empat puluh enam. SMP gue lulus bertiga puluh tiga. SMA aja yang awalnya ber seratus dua puluh (tuh kan banyak), dan sekarang ada seratus enam belas (semoga awat, langgeng sampai kapanpun, amiin )

Awal di IC buat gue emang susah adaptasinya. mana awal masuk, gue pake sakit tipes sembilan harian lah (balik tuh ke rumah). Balik ke sekolah, masih belom hapal anak-anak kelas..Tapi akhirnya, dibantu Qonita yang baik hati dan tidak sombong (apa dah?), gue pun bisa apal anak-anak kelas cowo (karna yang cewe guae udah apal dari jaman PTS)

Sekarang gue happy-happy aja di IC (insya allah, amin). Yah, meskipun kadang stress juga kalo udah mulai banyak tugas de el el yang belom kelar gue kerjain, yang masih bikin tumpukan seabrek-abrek. Halah. (Makanya fit, ayo nyicil!!!)
Ahaa..kangen juga gue sama suasana IC.
--well, ini rasa yang sama kaya' gimana waktu gue masuk IGBS Darul Marhamah di jaman SMP dulu..Sampe sekarang aku juga masih cinta DM

Saat ini, saat-saat kelas dua, gue (ehem) kok merasa lebih suka di organisasi ya (parah-___-). Mungkin terpengaruh oleh iCare juga nih,, kan gue jadi sering berlama-lama di RO. Abis, gimana yah...Ya gitu deh. di organisasi kita belajar banyak hal, maybe karna lebih banyak interaksi sama orang lainnya, gak mikir seberat pelajaran sekolah...

IC, IC, kayaknya gue pun sudah mulai cinta IC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar