Senin, 18 April 2011

Header Baru di Blog Baru

Siapa yang tahu gelas kembar berenam. pastilah tau gambar siapa gerangan di header di blog ini (fitrihasanahamhar.blogspot.com). Entahlah, putus asa gimana nyari hubungan multiply sama blogspot bikin aku coba-coba. Meski hasilnya cuman ini. Yah, gakpapa lah. 


So, jadi header ini adalah gambar ikon 6 BPH iCare 2011 yang iseng digambar Bella (Nabilla Kenyaswasti) pas lagi pelajaran. Kan waktu itu kita duduk sebelahan. Terus...
"Ah...mau gambar-gambar..." kata Bella, nadanya sedikit merajuk.
Tiba-tiba aku dapet ide. Inget rencana yang aku n nikari bicarain di angkot ; mau bikin mug spesial buat BPH iCare.
"Ya udah Bell, mau nggak gambarin BPH iCare? Nih aku kasih kertas," kataku
"Ya udah sini. Terserah aku ya, gambarnya gimana."


Akhirnya Bella pun gambar. Yah, agak kacau juga tuh gambar pertama. Akhirnya aku minta Bella bikin ulang. Aku bilang,"Aku sama Nikari pengennya sifat kita masing-masing keliatan di gambar itu Bel," kataku.
Bella jawab,"Aku juga pengennya gitu Fit. Masalahnya aku gak tau sifat kalian gimana."
Aku juga bingung sih. Yaudahlah. Ntar tanya Nikari aja. Dia aja yang bikin list sifatnya.
Akhirnya gambar kedua jadi. Vrsi karaokean. Iman sama Farisnya duet song. Pyannya solo-kabelnya dipegangin Hamzah. Aku main keyboard, Nikari main gitar.
Dasar Bella, ada aja idenya! (Thx banget Bell!)




Karena akhirnya Nikari ngasih list sifat, Hari Jumat Kamis Bella bikin gambarnya. Pas jam pelajaran juga tuh. jadi, tapi baru ikon 6 BPH. Belum pake latar. Aku bingunag juga mau gambar yang kayak gimana. Ntar deh dibicarain ma Nikari lagi, kataku.


Akhirnya disetujuilah backgroundnya awan-awan gitu. Tapi ternyata besoknya Bella ga mau gambar. Ujung-ujungnya sih diketahui bahwa hari itu dia ngambek (gara-gara aku lagi ulang tahun sih sebenernya) sampe besoknya. Akhirnya, tak ada Bella, aku dan Nikari pun mengedit gambar itu dengan awan-awan n pelangi. Terusnya kita juga bikin panah-panah penunjuk gambar gitu. Terus ditambahin juga sama balon percakapan.
Alhamdulillah,,, Sabtu, 9 April 2011 gambarnya jadi!



Kita ngerjainnya di kelas Bahasa Arab. Biasa, Sabtu : makanya sekolah sepi banget. Abis gambar selesai kita ke R.O deh, numpang scan. makasih banyak ya R.O!!
Gambar siap cetak deh..(aku ceritain nyetak mug-nya lain kali ya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar