Senin, 18 April 2011

Tentang Penulis

Fitri Hasanah Amhar - perempuan, dua puluhan usianya tahun-tahun ini. Menyukai fantovel crocs 35-40ribuan berwarna krem. Merindukan adik kecilnya di rumah. Bermimpi punya rumah singgah untuk anak jalanan-walaupun sebenarnya ingin juga memahami perkataan algoritma #iykwim. Sebenarnya ingin lebih banyak belajar (selain menulis) membaca puisi, dan mengambil peran dalam pementasan drama atau teater. Baiklah, mungkin menyukai Bahasa Indonesia.

Masih pelajar: yang harus belajar banyak hal. Suka sekali membaca fiksi, dan harus belajar membaca buku-buku nonfiksi, termasuk materi-materi pelajaran, bahkan barisan kode. Masih belajar menjadikan puing-puing inspirasi dan motivasi ke dunia nyata. 

Blogwalker, suka sekali mampir ke rumah-rumah tulisan teman-teman dan juga rumah tulisan adik-kakak Insan Cendekia :) -mungkin rumah tulisan kalian juga :P.  

Bercita-cita menjadi penulis.
Orang suka bilang kalo saya rajin banget update blog. Sebenarnya nggak juga sih. Mungkin mereka aja yang baru follow sedikit blog, sementara dashboard/home blog saya penuh bahkan sampe nggak kebaca. Sering rame update-an setiap hari. Saya menulis di sini untuk belajar membuat tulisan yang selesai. Saya menulis untuk menerapi diri. Saya menulis untuk jujur dengan diri sendiri.

Overall, sepanjang hidup, temen yang paling banyak punya blog adalah temen IC, Gycentium Credas Disorator, juga kakak-adik kelas di IC, atau bahkan adik kelas yang masih di IC, atau bahkan website OSIS IC *FYI, blogspot bisa follow blogspot, wordpress, tumblr, dan berapa website lainnya. Membaca cerita-cerita dan olah pikir mereka menyenangkan sekali. Rasanya seperti terhubung kembali walau jarak membentang :"). Tipikal orang yang mudah sekali kenang-mengenang. Menyukai disapa random lewat japrian. Excited kalau ada yang masih nyapanya lewat SMS. 

Sedang berjuang di tahun terakhir kuliahnya. Sedang berpikir keras menyusun dan memilih lifepath. Karena ternyata banyak sekali pertimbangan yang membenak *tipepemikirkelamaan-,-. Mohon doanya ya kawan-kawan :) Semoga kita bisa segera berjumpa di dunia nyata!


FYI, tulisan ini diedit-edit, nggak 18 April amat, sesuai keinginan penulis :)

13 komentar:

  1. Tetep semangat nulis ya.... Seru juga baca tulisanmu.... salam kenal .. Rian-Papua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga bermanfaat ya, mohon doanya agar bisa tetap emangat menulis :)) alam kenal juga :D

      Hapus
  2. Assalamualaikum :)
    Halo fit :) salam kenal saya Faiz dari PPSDMS Regional IV Surabaya, btw selamat atas capaiannya jadi peserta terbaik nasional.
    Suka nulis juga ternyata ? :)

    Blogwalking juga ke blog-ku ya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
      halo juga Faiz, salam kenal :) kalo nggak salah ini temennya Nabil Satria ya? *kayanya pernah tau di statusnya Nabil namanya, hehe.

      Terima kasih buat selamatnya, walau aku yakin banget ini semua bener2 dari Allah, aku ngerasa banyak yg lebih pantes sebenarnya.

      Yap, suka juga. Tapi sedih lah akhir2 ini lama nggak update blog.

      Insya Allah nanti main2 juga ke blognya :)

      Hapus
  3. Moga cita-citanya bisa tercapai :). Ansarullah Narang dari Kupang, NTT

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin. Terima kasih untuk doanya :)

      Hapus
  4. Hai kak Fit, suka sekali dengan tulisanmu.. caramu bercerita dan hal-hal menarik yg bisa dipetik dri kisah-kisah kecil. Btw, aku sering sekali mampir dan membaca postinganmu.. stalker lah kasarnya hehehe :D Dari sini, akupun mendapat link orang-orang yang juga tak kalah menginspirasi, hehehe semoga menjadi perantara kebaikan :) FYI, aku newbie sekali urusan blogging...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Aisyah salam kenal yaa :) Semoga tulisan-tulisan di sini bisa bermanfaat buat kamu :)

      Hapus
  5. Halo, Kak Fitri hehehe. Pertama kali tahu waktu ada pelatihan kepenulisan di FK tapi baru akhir2 ini stalking blog ini hahaha. Salam kenal!

    I'd love to SMS you (biar lebih excited) tapi ngga punya nomer pribadinya Kakak sih. Hahaha. Yasudah~~

    BalasHapus