Minggu, 24 April 2011

Suasana mendung pagi ini = suasana mendung hatiku

Pagi, jam di rumah gue menunjukkan pukul tujuh kurang lima belas. Berarti sekarang jam setengah tujuh-an. Dan gue tiba-tiba inget kalo di IC, jam segini udah countdown to muster kali yah.

Hari ini hari terakhir liburan gue (yaaaah). Tadi abis shalat shubuh, gue mikir, ini shubuh terakhir gue di rumah. At least, sampai saat ini. Karena gue masih bisa pulang pas liburan kenaikan kelas nanti, insya Allah.
Jadi hari ini aku bakalan pulang jam 11, bareng ibunya Inggar, ade kelas gue yang orang Cibinong juga. Pagi ini Ummi nelfon, mastiin kalo aku udah siap. Tapi nyatanya belum (maaf ya Mi!). Duh, gue jadi males banget balik ke IC.

Pagi ini juga gue ngeliat kaos yang gue lukis semalem. Ternyata yang semalem belum keliatan warnanya, terus gue timpa berulang kai, sekarang jadi keliatan banget warnanya. Yah, tapi jadinya cipratan-cipratan kecilnya juga tambah jelas deh. Makin aneh aja kaos lukis gue jadinya.

Tau ah, bodo amat.

Aaaaaaaaaaaaaah…..kenapa gue jadi males banget balik ke IC gini sih ?
Oke, mungkin bukan males balik ke IC. Tau deh nih, mood gue pagi ini jelek banget. Ngecek postingan ke web osis, nggak respon melulu. Network timeout tuh katanya. Aduh, ya Allah….kesel….

Gue jadi kangen Ummi, kangen dua ade kecil gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar