Sabtu, 23 April 2011

Malem Terakhir Liburku

Sabtu, 23 April 2011, malam terakhir liburan UN .
nulis apa ya?
Oke, diawali dengan menceritakan kelanjutan bagaimana kaos lukis hitam saya.
Jadi, setelah nulis blog yang sebelum ini kan gue ngelanjutin lagi tuh. Nah, ternyata bayclin di tutup botol bayclinnya abis, yaudah deh gue tuang lagi bayclin dari botol ke tutupnya --kan tutupnya kecil tuh, jadi gue bawa buat nyelup-nyelup mulu.

Eh, ternyata pas gue bawa, entah tangan gue kena apaan, bayclinnya tumpah sodara-sodara! Yah, yang parah, bikin bentuk bulatan yang ukurannya umayan jatuh pada badan si boneka salju di bagian bawah.ya sih, di bagian bawah, tapi tetep aja jadi aneh. Kalo jatohnya di bagian atas kan bisa gue akalin biar hadi bintang. Terus kalo jatoh di bagian bawah si boneka salju, bisa gue akalin buat bikin tanah ato apalah... Tapi, ah, ya sudah . Karena daritadi gue sudah menyebut-nyebut pasrah aja, bodo amat, Biarin aja...

Yap, jadi kita kembali lagi ke inti. Selama iburan ini aku udah ngapain aja :

- benerin blog yang di blogspot
- main speda pagi-pagi bareng fahri
- ngerjain tugas Fiqih
- bloging !
- nyari bahan buat taushiyah (FYI, gue dapet jatah taushiyah tangal 26 April besok)
- main-main sama Fatih
- baca novelnya Dan Brown, meski sampe sekarang belum selesai
- ngapain lagi ya?

Well, berhubung gue udah ngantuk juga, udahan dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar