Sabtu, 23 April 2011

KAB (Ketika Adikku Berkicau)

Hari ini ade cewe gue pulang dari DM. SMP mau UN soalnya. Jadi, daripada adik-adik kelasnya bikin sekolaan ga tenang pas UN berlangsung, mndingan dipulangin.
Ade gue pulang : it means my house will noisier (meski serumah, saat ini gue cuman bertiga jadinya ntar kalo ade gue dateng)

And now, the fact : Ade gue udah ada di rumah . Ya, ade gue yang rame, yang hobinya BERCERITA .
Tadi aja, sebelum shalat ashar Fafa cerita. Banyaaaaak banget. Tentang DM. Tentang angkatannya, Vitrolifa. Tentang Skubolas. Tentang Andelans. (angkatan-angkatan di DM).
Hebatnya ade gue yang satu ini adalah...jeng jeng jeng.. cerita-cerita dia nyaris gak bisa berhenti. Keren kan? gimana nggak, gue aja kalo mau cerita banyak-banyak, kadang males. Ini ade gue semangat banget. Gue sempet heran juga, tapi ya itu mungkin bakat terpendamnya. Hehehehe....

Fafa tuh, kalo udah cerita banyaaaaak banget. Kayaknya rumah ga' bakalan sepi deh kalo ada dia. Tiap liburan tuh ya, kadang ade-ade gue -nyaris- rebutan ngomong. Semuanya pengen didengar. Biasanya sih Fafa sama Fahri, soalnya Fatih dulu belum sebanyak omong sekarang (kan sekarang dia udah 2 taun 4 bulan). Kadang gue sama Ummi sampe pusing dengerin Fafa yang nyaris nggak bisa berhenti cerita. kayaknya sih stok curhat dia gak pernah abis. Dampak bagusnya buat gue : gue jadi up to date tentang berbagai hal yang terjadi di DM.

Udah gitu, Fafa tuh kalo cerita menurut gue detil, ya emang gak detil-detil banget sih(apa emang dia suka bertele-tele?). Abis kalo cerita panjaaaang banget sih).

Menurut gue, hafalan Fafa tuh kuat -bahkan mungkin lebih kuat daripada hafalan gue-. Dulu waktu jamannya Fafa suka nonton VCD Operet Bobo, yang bobumba-lah, yang konya-konya lonya, dan lain sebagainyalah, dia bisa apal semua teks dialog plus lagu-lagu di operet itu! (kan biasanya kalo di operet Bobo, lagunya banyak banget) bahkan dulu gue sering bilang ke Ummi (saking seringnya Fafa show di rumah nge-repeat isi VCD Operet-operet Bobo), "Mi, si Fafa dimasukin ke sanggar drama aja deh. Sayang tuh bakat ngafalnya!". Yah, meskipun Fafa ngak pernah bener-bener dimasukin ke sanggar drama.

Well, itulah Fafa, ade gue yang gemar bercerita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar