Jumat, 29 April 2011

Jumat, 29 April 2011

Oke, sebenenya gue juga bingung mau nulis apaan. Review seminggu ini aja dah
.
Minggu ini minggu pertama belajar setelah seminggu juga ada di rumah gara-gara UN SMA. Jadi, senin pagi nggak ada apa-apa sih. Hmm...apa ya. Oya! Ngumpul gura-siwa. Jadinya bersembilan sama Setyani Nurul Chotimah, Madam Taqiyya, Rifaatul Mahmudah, Salma Nadia Fauziyah, Faradisa Bintana Aulia, Kholifatul Mursyidah, Karina Fadilah Ahmah, n Khoirunnisa Zukhrufiddin bersama ke rumah bu Nova. Bu Nova selalu menyediakan snack. Tapi karena berempat puasa, jadi kita diundang lagi buat buka puasa pas maghribnya. Makasih banyak Ibu Yelnita Nova

Siangnya dapet tugas presentasi. Males juga sih -____-"

Selasa : Gue kebagian jadwal Taushiyah Zhuhur. Di Mimbar masjid yang didepannya persis anak cowok semua. Alhamdulillah, berjalan dengan lancar :). Ohya, hari ini ulangan Biologi sama tes lisan Sejarah.

Rabu : Kayaknya ada ulangan deh. Apaan ya? Ohya, Fiqih. Hari ini Faqih, Izzah, sama Doni bagi-bagi makanan. Keripik balado, kacang Bogor (iya bukan sih?), sama makaroni. Lama juga tuh, ngabisinnya sampe sejam pelajaran. Dan sejam itu pelajaran Fiqih, soalnya Bu Nova juga belum dateng...Hahahaha..banyak dan enak ^^Si ketuakelas, M. Sofyan Soddiq ga masuk. Anak-anak pada bilang,"Nyesel tuh Sodiq gak masuk hari ini!"

Kamis : Gak ada ulangan. Gue n Nabil nyelesein presentasi Biologi di CSA pas malemnya. Siangnya gue agak bosen.

Jumat : Ngeposting blog ini. Mulok kosong. Ulangan Aqidah sama SKI. Ah, tidak! Malem ini gue harus nyelesein tugas Lukis gue yang belum selesai : Bayclin di atas Kaos Hitam. Ingat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar