Dear Annisa :')

Senin, 30 Juni 2014

Baru saja saya menemukan blog barunya Annisa Firdaus Winta Damarsya, salah satu sahabat di IC, di url ini http://nisanonooto.wordpress.com/. Aaah, nis kamu nggak bilang-bilang sih, pantesan updatean blogmu yang udah aku follow di http://tembuslangitmu.blogspot.com/ lama nggak muncul di dashboard blogku.

Apa kabar nis? *udah terjawab sih, soalnya begitu buka blognya saya langsung heboh membombardir WAnya *lebay*. dua pos yang saya suka sejauh yang saya baca ketika tulisan ini ditulis (dan masih nyambi baca juga)adalah tentang wisuda IC dan Zaara, seorang muallaf yang masih mahasiswa di Jepang. Dan ini...bikin saya pengen ke Jepang banget! Lama kita nggak ketemu ya Nis! Biasanya Nisa ini *mencoba beralih panggilan dari Daus ke Nisa :))* suka bangunin saya buat berangkat sahur bareng pas di IC. Kangen kamu dear :) Tapi to be honest aku jadi takut ketemu kamu yang di blogmu kamu sebut bersyukur 'dibuang' ke Jepang oleh Allah untuk belajar membuatmu dewasa. Aku masih gini-gini aja nih Nis. Kalo istilah yang dibilang Bu Henny pas penandatanganan kontrak Sabtu pekan lalu, istilahnya itu belum berkepribadian matang, masih nanggung. Nisa ajarin aku ya, hehe. Btw, kalo abis baca blogmu suka tersirat pikiran macam : nggak usah sedih kalo di Jepang nggak banyak organisasi kemahasiswaan kayak disini. Toh aku ngeliat kamu concern banget di Biologi dan lab-labnya itu serta aktif banget di kajian-kajian Islam :)).

Selamat mendarat di tanah Indonesia kembali setelah dua tahun di bumi sakura 6 Agustus mendatang, Annisa sayang! Semoga kita bisa ketemu ya :") Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS