Syukur

Sabtu, 14 Juni 2014

"Kadang bosen gitu nggak sih, deket kosan kita kalo mau beli makan pilihannya ya kalo nggak ke warung tenda A, warung tenda B, ya ke warung makan C?"
"Iyaaa *ngomongnya beneran semangat dan setengah teriak*, aku juga ngerasa gitu. Kadang bosen gitu ya lauknya ini-ini aja."

*hening*

"Tapi harusnya kita bersyukur tau. Kita masih punya pilihan. Sekali-kali juga mungkin kita beli makan diluar dua itu, walau paling sering ya kesana. Yang harusnya lebih bosen itu...yang jual. Karena mereka nggak bisa milih. Menu masak mereka tiap hari mungkin sama."

*diem*

"Iya, ya...bener juga :')."

obrolan yang udah lumayan lama di kosan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS