Senin, 17 Juni 2019

Semalam, Kay ngasih link instagram personel sarang cerita. Mereka dulu partner mendongeng. Sekarang masing-masing udah menikah dan berkarya dongeng juga sama pasangannya. Salah seorang dulu aku kenalan waktu Festival Dongeng Internasional Indonesia, 2017. Sesama peserta kelas menulis cerita anaknya Litara. Sebelummnya, aku tau dari medoa sosial tentang keduanya.
.
Tapi aku baru buka hari ini akun IGnya. And just been crying (terharu) now Kak Echa baru saja 3 bulan menjadi Ibu. Di mana bulan pertama katanya sensitif parah dan baby blues, lalu membiasakan ritme di bulan kedua, dan di bulan ketiga sudah bisa menikmati peran barunya, takjub sama cara kerja Allah menumbuhkan bayi mungilnya.
.
Terharu, entah kenapa. Kadang emosi nggak bisa ditebak, kayak cuaca. Pergantian fase hidup (bersyukur dengan lifetime partner kayak yang aku baca di postingan Kak Kanya (apalagi ternyata bisa berkarya bersama) dan mulai mendalami peran ibu yang aku baca di postingan Kak Echa(even anaknya baru 3 bulan, but it is start to long journey, right?)) dan tumbuhnya bayi kecil itu masya Allah ya :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar