Jumat, 05 Oktober 2012

Mbribik

Bailah baiklah, harus saya mulai bagaimanapun ceritanya~~
Sebelumnya, selamat malam Sabtu, saya selalu menyukai malam ini.
Mbribik, ini salah satu yang saya pengen publish di blog akhir-akhir ini.

Mbribik. Istilah yang saya juga baru tau di Jogja ini. Kata temen-temen saya itu bahasa Jawa. Arti paling deketnya ya sekitaran modus lah, sekitaran pedekate sama lawan jenis, sekitar itulah *ngerti kan maksudnya.

sebelumnya saya beri intro suatu percakapan dulu#tapi agak ngga penting. seorang teman pernah bilang,"ntar baru usahain ga canggung kalo udah saatnya mbribik cewek." Haha, pas tau rasanya pengen bilang,"hah?" *hahaha.

Ya..jadi istilah mbribik yang tadi saya bilang, artinya modus, deketin lawan jenis, gitulah. Sempet ngetren 2-3 mingguan yang lalulah. Saya aja yangtelat banget baru posting sekarang. Dulu pertam abaca di grup FB, disebut-sebut gitu kata mbribik. Eh lama-lama terkenal. Kakak tingkat juga suka nyebut kata itu. Ada yang cerita, dulu saya pas mkrab duduk di situ, mbribik seorang cewek*ntar yang laen langsung deh kompakan ngomong eaaaaaaa.

Mbribik mungkin emang lagi tren. Buktinya hari ini aja ada lagi temen saya yang baru jadian. Well, emang lagi masanya ya-,-. Temen saya ini seminggu lalu pas makrab *yang cewenya baru aja bilang. Status : baru single. weeh ternyata seminggu berjalan statusnya udah : baru jadian. Entah berapa lagi yang bakal panen di waktu-waktu mendatang.

Saya nggak tahu apakah mbribik itu cuman tren di prodi saya apa nggak. Tapi sepertinya iya. Buktinya saya tanya temen di teknik sama fk pada nggak tau. entahlah .

Selamat bermalam Sabtu :') . semoga semuanya berjalan menyenangkan ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar