Rabu, 03 Oktober 2012

Selamat Datang Oktober :) !

Baiklah, baiklah, setelah berbagai ide muncul dalam kepala saya dan ternyata tidak belum bisa saya realisasikan dengan baik dalam blog ini, maka saya putuskan untuk menulis kembali. #gaya banget ya, padahal senin kemarin juga posting

dan saya bukan memutuskan untuk menuliskan banyak yang telah berkecamuk itu. masalah mbribik, masalah betapa senangnya saya dibonceng motor :P, masalah muasal segala cerita

yang akhir-akhir ini mulai berkecamuk

ah biarlah, b i a r l a h ~ ~
kan saya mengikuti kata hati. dan saya tiba-tiba entah mengapa daripada saya bingung mau mulai dari titik yang mana, maka biarlah saya menyapa bulan ini dahulu

Selamat datang Oktober :)

biar saja yang sering ngetren itu September ceria, kuhrap hadirmu bisa juga embuat semua lebih baik dari sebelumnya. Lebih ceria, lebih bersemangat, lebih menyenangkan, lebih membahagiakan, lebih banyak memproduksi tawa :D.
Dan bener apa yang didoain Anis, moga kuliah lancar. That's the point, i think. Di samping itu, semua urusan juga semoga lancar :)
Semoga saya tambah ngeh sama si Matematika Diskrit dan Aljabar Vektor Matriks, juga bisa menggunakan Matlab dengan lebih jago, oh iya, kayaknya ini juga penting, semoga saya bisa mudeng dan semakin mudeng sama mata kuliah Konsep Fisika. *ayoo fittt,,,kurang latihan banget nih dirimu, inget dulu Bu Sofi suka nyuruh ngerjain latihan 1,2,3,4,5 ! Inget Pak Nur: Lima menit selesai :D :")
Dan.... lebih banyak nulis :D \^^/ *ayoo fiiit semangat semangat !

Bulan ini mungkin banyak perekrutan banyak acara. Ada seleksi, wawancara macem-macem. Seleksi babak dua, ah..apa lagilah itu. Ada gelanggang expo besok sampe Sabtu, pameran berbagai UKM. Satu yang saya harap sih, semoga nggak usah nambah lagi deh pasangan jadian :P, ga usah pacaran dulu, mudharatnya lebih banyak :)

Baiklah, Selamat datang Oktober, semoga denganmu aku bisa lebih ceria lagi menjalankan hari-hari :) !

2 komentar:

  1. Balasan
    1. emang mal. terus kenapa? biar aja telat, hehe :P

      Hapus