Jumat, 05 Oktober 2012

random~

Selamat malam Sabtu semuanya. Bagaimanapun ceritanya, saya selalu suka dengan malam ini. Entah mengapa, ia selalu spesial. Sekalipun semua biasa-biasa saja, tak terjadi apa-apa.*tiba-tiba teringat kalo kumpul malem Sabtu di IC :"). kangen banget ya rasanya .

sore ini...aku cuma seneng ngeliat jalan, memandangi, sudah itu titik. tanpa koma lagi. Tak mau diganggu, tak mau diajak bicara, menjawab seadanya. entah, banyak hal berkecamuk dan membuat perang kecil dalam diri saya.

dan sore ini aku memang hanya bisa menikmati jalan . jadi tolong, jangan ajak bicara dulu, jangan tanya-tanya lagi .

banyak perang kecil, berkecamuk, antara iya dan tidak *ngomong apa sih fit?

ah udahlah kita ganti topik aja.
tadi ke gelanggang expo, sempet liat demonya anak marching band. keren, sampe gemeter tiba-tiba rasanya.

*udah ah random banget, aku posting yang lain aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar