Senin, 29 April 2019

Pelajaran Hari Pertama

Bahwa kadang, rasanya tidak ada yang lebih sulit dari berpura-pura, tidak menjadi diri sendiri.

Bahwa, tidak ada yang bisa dibohongi dari diri sendiri.

Bahwa, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada nyaman dengan diri sendiri. *Oke ini hiperbola. Yang paling menyenangkan bagi muslim tentu diridhai Allah

Bahwa, tidak ada hasil yang baik dari pembuktian. Tidak pernah ada. Tidak pernah ada. Pikir baik-baik, Fitri. Kamu sudah tahu itu sebelumnya.

Bahwa, kadang lebih baik dimarahi dan disinisin daripada harus menjelma. Biar orang berpikir apa, terserah.

Bahwa, aku letih berpura-pura.

Bahwa, aku capek. Fisik, pikiran. Dan berusaha tidak mengeluh.

Bahwa, aku menangis di sela-sela pembukaan

Bahwa, aku tidak suka acara ramai-ramai.

Bahwa, aku lapar dan ingin segera makan. 4.30-20.45 :)))

Bahwa, aku pengen mendekat ke Allah.

Bahwa, aku rindu banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar