Kamis, 18 April 2019

Sampai kantor. Sepi. Sendiri.

Aku nggak ngerti energi apa yang menggerakkanku untuk tetap berangkat, sama halnya aku ngga ngerti juga energi dan niatan apa yang bikin kemarin sore aku tetep mau ngisi adik-adik, jadwal ganti ahad lalu. padahal badanku masih lemas. aku juga ngga ngerti sakit jenis apa ini yang walau demamku sudah turun, badanku masih aja lemes. masih kadang-kadang dingin gitu. masih kadang-kadang keringetan. batukku juga masih saja keras. dan yang aku heran, aku masih makan walau ukurannya memang berkurang, tapi badanku juga masih aja lemas.

aku menebak-nebak. buat bersosialisasi? biar kerjaan beres? buat mendapatkan energi dari sekeliling? biar bisa pulang cepet? biar proyekan yang menganggap hari libur masuk ini amanahnya lekas usai? biar hutang-hutang tentang targetan penjualan lunas? entahlah. hanya saja di jalan aku belajar ngebalikin lagi, niatnya, bismillahnya, dan lain sebagainya.

sejak sakit, aku malas sekali merespon pesan-pesan di hp. kecuali yang memang aku tunggu-tunggu balasannya. aku nampaknya selalu saja beralasan pengen bales dengan niat. pengen bales pas buka laptop karena mau ngetik panjang, dan lain sebagainya.
tapi aku paham itu hanya alasan.
maaf ya teman-teman.

sebagaimana juga banyak yang ingin aku tuangkan di laman ini. bahkan termasuk hal-hal yang aku pikirkan mungkin dari tahun lalu, hahaha. tapi ya gitu, masih alasan.

bismillah, semoga hari ini punya stok yang cukup untuk konsentrasi dan menunaikan amanah dengan baik. dear tubuh, kita bersahabat, ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar