Selasa, 16 April 2019

Sakit.
Waktu sakit rasanya hanya bisa tiduran. Grundel-grundel ga jelas di kasur. Bolak-balik kanan kiri. Dibawa dzikir, ketiduran, kebangun lagi, nanti tidur lagi. Banyak tidur sampe badan rasanya pegal-pegal. Kepikir, kalau sakit, nggak banyak yang bisa dilakukan ya. Tapi ya emang kondisi sakit itu begini. Bakan ada pada satu titik di mana aku takut minta sembuh sama Allah, takut kalau ini adalah cara Allah gugurin dosaku.

Lemes maksain kerja.
Setelah dijalani, eh ternyata lemes ya, padahal kemarin sudah lebih baik dan kupikir hari ini akan lebih baik lagi dari kemarin. Dan ternyata, harus siap sama komplain. Harus siap sama pihak yang tidak mengerti kalau aku ga di satu tim doang. Harus siap di-feedback orang. Harus siap sama orang yang gak paham aku ngerjain dokumen. Harus siap sama perasaan senggol bacok yang rasanya, ya Allah andai dirimu tahu aku sudah melakukannya kemarin tapi aku tahu susah laporan karena ingin memastikan langsung. Harus siap sama menyesuaikan kenyamanan kerja orang lain. Harus siap sama perasaan, itu baru sejam yang lalu diassign ke aku, waktu aku lagi shift di tempat lain, kenapa kayaknya aku salah banget huhu. Harus siap sama moodswing dan perubahan-perubahan hormon yang tak disangka.

Bersabar, bersyukur.
Banyak ujian hidup yang lebih berat dari ini Fitri. Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar