Sabtu, 15 September 2012

air tempat minum oranye

Dan saat seorang dosen mengatakan kalimat itu, kalimat yang mungkin jika dikatakan di kelas saat saya SMA akan membuat canggung anak-anaknya*ah, bahkan guru pun mungkin tak ada yang akan membicarakannya,
saya meminum air dari tempat minum oranye itu
dan kemudian saya teringat,
hari itu,
saat itu,
pelajaran itu,
di tahun ajaran 2010-2011,
di bangku kelas yang berbentuk later U,
yang dulu ada usulan atap kelas buka tutup itu,
saya teringat,
ketika itu, saya meminumnya--air putih dalam tempat minum oranye juga*walau berbeda dengan yang saya miliki kini,
saya meminumnya, di tengah salah tingkah saya .

*saya rindu saat-saat itu . sungguh .

--catatan di notes kecil hijau saya, yang telah lama tak kuisi, *akhirnya kuisi juga. Jumat kemarin, 14 September 2012, mata kuliah terakhir minggu ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar