Jumat, 14 September 2012

Selamat Malam Sabtu

Saya udah niat banget ngepost ini dari abis maghrib kemarin, ga lama setelah turun dari TransJogja.
udah lama juga nggak ngeblog, kalo malem gatau kenapa belakangan ini selalu ketiduran cepet, udah pulang malem, belom belajar belom apa udah ketiduran#paraaah.

Selamat Malam Sabtu, entah bagaimana orang lain kebanyakan mencintai malam ini atau tidak. Saya mencintai malam sabtu. Entah mengapa, namun sedari dulu. Bedanya, saya yang kini sedang memulai masa-masa adaptasi awal kuliah berharap waktu-waktu ini segera tiba karena saya belum merasakan nikmatnya belajar--"*apabanget alesannya. Tapi saya telah memutuskan untuk lebih menyukai malam Sabtu dibanding malam Minggu sejak dulu, sejak duduk di bangku putih biru :')

Hari ini, senja ini, satu kalimat terngiang di benak saya :

Karena, betapapun aku menyukai menikmati alam, menghabiskan waktu bersama kalian rasanya puluhan kali lebih menyenangkan :')

*apalagi kalo udah jarang ketemu kayak sekarang, cc : Gycentium Credas Disorator :')

Huff, sebenarnya saya baru saja jalan ber3, dadakan, nggak ada rencana apa-apa sebelumnya, dan semua dimulai pada SMS saat menjelang kuliah alvekma alias Aljabar Vektor Matriks. Pokoknya akhirnya tiba-tiba makan bareng di kantin kluster sains, terus naik transjog sampe di malioboro, nemenin mbak Nikari yang beli hape. Abis itu kita merancang......proyek#halah, gaya banget bahasanya beginian-_____-

haha, gamau panjang-panjang ceritanya, berhubung seseorang yang ikut masih sembunyi-sembunyi gitu keikutsertaannya,*bahkan kedatangannya, hahaha :D

Ya, yang jelas, nggak tau kenapa, ketemu anak IC selalu memberi kesan membekas dan mendalam di hati saya :')

Seminggu ini..
Ya, seminggu ini ngapain aja fit? Kuliah, jelas. Galau, masih#hahaha, agak pengen ketawa juga nulisnya. Ikut wawancara KMFM, open house BEM, syawalan ilkom-komsi, kumpul kelompok makrab, silaturahmi muslimah sains, eh apa lagi yaa?
Kuliah, meski saya juga belum ngerasain feelnya sampe sekarang, masih belum biasa kali ya. Mohon doanya ya supaya bisa segera terbiasa. Eh jadi inget, temen saya, Andarini Sertianti sama Ardi alias Muhammad Aulia Rachman besok malem terbang ke Jepang, menempuh kehidupan (kuliah) barunya di APU sana.

ehm, ngomongin apa lagi ya?
Oh iya, jadi inget,,,kelamaan nggak ngeblog sih, kadang idenya udah muncul, cuma dipendem-pendem dan nggak segera direalisasikan. Jadi gini deeh-____-. Sebenernya saya dari awal kuliah pengen nulis beberapa postingan, mencakup kuliah saya yang pertama, matkul agama, yang sugguh rasanya cukup menggetarkan hati#beneran kok gapake lebay. atau sempet juga saya pengen posting soal matematika diskrit yang unik yg dalam bentuk soal cerita*tap susah juga diselesein soalnya, haha. udahlah, pd intinya :

Selamat Malam Sabtu :') hopefully everything will be better tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar