Sabtu, 15 September 2012

Fatih, Gycen, Mimpiku Tadi

Harusnya ini mah emang langsung cerita dari pas baru bangun tidur. Intinya, ceritanya, saat tidur, saya mimpi.
Ummi, Abi, Fafa, Fahri, Fatih lengkap deh pokoknya semuanya abis mudik terus mampir ke rumah Bude Ninik(padahal kalo pulang mudik ke Cibinong ya gak lewat Jogja lah*ya namanya juga mimpi, aneh tap nyata di mimpi mah), terus nginep *aduh rasanya seneng banget.

Terus nggak ngerti gimana ceritanya tiba-tiba Ummi nugasin kami berempat belanja ke  swalayan gitu buat beli camilan kesukaan Fatih*apa coba emangnya?

Terus kita ke swalayan, tapi itu bukan di Jogja deh perasaan. Ga taulah dimananya.
Pokoknya sebelum bayar, Fatih sama Fahrinya sempet ngilang, terus sampe dibantuin mbak-mbak SPG swalayannya buat nyari, sampe ketemu Fatih di...sebuah lapangan. Eh, tapi Fahrinya belum ketemu.

Dan ternyat di lapangan itu lagi banyak anak Gycen, pada main bola, udah heboh lah pokoknya tuh. Anak ceweknya juga ada, jadi suporterlah, gak maen. Terus pas lagi break, ada yang lagi ngejar-ngejar Fahri, yaudah lah, lengkaplah kami 4 bersaudara ikutan ngerubung di kerumunan anak cewek. 
Inget, pas nanya ke Arsy kalo gak salah, dibilang itu tandingnya Scratch(bener gak ya tulisannya?) vs Blazer. Tapi nggak tau yah kenapa itu semua anak cowok gycen ada kali, pokokna banyak deh.

Terus Fatihnya tuh ceritanya lagi agak anget gitu badannya, sampe ada temen yang perhatian banget mau nyariin rumah sakit, haha, agak lebay juga ya. Di mimpi itu juga kayaknya Fatih kangen sama saya *PD banget, soalnya dia gak rewel meski aku gendong terus.

*kangen kalian semua :'(












pas nginep di rumah Bude Iin, Solo




waktu itu aku sakit, terus kacamatanya ditaroh di atas meja, Fatih ngambil, make, terus  bilang :
"Aku Mbak Pitli(masih cadel nih dia)", waktu itu, selemes apapun aku, rasanya dia selalu bisa bikin aku senyum :')
*ini foto Fatih kayaknya jepretan Fafa semua, deh...


ini foto Gycen cowok pas Terra Cup di lapangan IC. Mungkin agak kurang cocok juga sih ya, tapi gapapa deh :')
Kangen banyak hal :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar