Sabtu, 08 September 2012

move on, immoved

saya sendiri nggak ngerti makna move on dengan tepat. bahkan saya sendiri nggak ngerti kenapa pengen nulis ini di blog. saya hanya mengikuti kata hati, itu saja.
yang saya tahu, move on pernah jadi trending topic. habis galau jadi trending topiclah pokoknya. setau saya, move on pernah dibilang trending topic setelah masuk tahun 2012, karena galau trending topicnya 2011. entahlah, saya nggak begitu peduli. yang jelas saya mosting ini juga bukan karena ngikut-ngikut trending topic kayak gitu. apalagi galau karena pacaran--". pacaran aja nggak pernah, mau galau, hahaha :D.

apa ya, saya jadi bingung sendiri bagaimana menuliskannya.

oh ya, immoved sendiri saya ambil kata-katanya dari blog adek kelas saya, Nida Khansa Nazihah. Nggak tau kenapa, saya pikir nyambung aja sama tajuk kali ini#apadeh. ah, entahlah. tiba-tiba saya merasa begitu random.

hmm...kali ini mungkin tiba-tiba saya merasa bahwa saya adalah orang yang susah move on*berasa punya masalah banget. nggak tau deh ya. kok ya gitu doang susah banget. plis banget ini g ada kaitannya sama cowok kayak trending topic di luar sana, plis banget jangan kira yang aneh-aneh kayak gitu. bukan kok. saya tahu bahwa banyak hal sepele yang memenuhi kepala saya. dan saya sebenarnya juga mengerti bagaimana seharusnya. tapi ya itu tadi, immoved.

ehm, mungkin karena saya merasa sepi disini, sedang tidak ada teman berbagi :'(, haha, klasik sekali mungkin. tidak penting mungkin, untuk kalian. tapi kadang sesuatu yang tidak penting bagi orang lain kadang menjadi sesuatu yang penting bagi saya :')

move on, immoved. move on, immoved. move on, immoved.

3 komentar:

  1. Move on lah.....
    Hidup kan penuh dengan hal2 yang baru. Mungkin kita merasa tidak 'damai' dengan keadaan sekarang karena kita belum mengerti alasan tuhan menjadikan kita berada dalam keadaan baru ini.
    "Light will guide you home...."
    Coldplay - Fix You

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. sama Nda... banget :')

      Hapus