Minggu, 16 September 2012

Perahu Kertas

Nggak ngerti juga kenapa tiba-tiba pengen post ini. Intinya tadi aku baca tiga baris potongan dari lirik lagu ini, terus jadi pengen dengerin terus :')



Lirik Lagu Maudy Ayunda Perahu Kertas Lyrics

Browse: /  /  / 
Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)
Yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
Halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

lirik didapat dari sini


Perahu Kertas. Aku belum nonton filmnya sampe saat ini. Film yang kata Anis, bagus dan nggak ngecewain sebagai bentuk adaptasi novel. Pernah sih palingan kalo liat trailernya.

Aku jadi inget, aku baca novelnya ydah telat banget, pas kelas tiga akhir, di kelas intensif SNMPTN. Jadi kangen Ara :'). Ara seneng banget promosiin novelnya pas tau aku tertarik buat baca Perahu Kertas, dan emang... bagus :")!! Meski dari novel itu aku cuman iseng nyatet :

Kenangan itu cuma hantu di sudut pikir. Selama kita cuma dia dan nggak berbuat apa-apa, selamanya dia tetap jadi hantu. Nggak akan pernah jadi kenyataan.--halaman 221

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari Perahu Kertas, termasuk pada bagaimana alur cerita dibuat tidak membosankan dan menarik untuk terus dibaca. Cerita tentang impian, harapan, passion, dan juga cinta. Dan di Perahu Kertas, aku suka bagaimana Kugy selalu tampil untuk menjadi diri sendiri. Dan kemudian saat ini aku ingat, bagaimana perasaanku dulu yang kebawa sama novelnya, pas Kugy berusaha mengalihkan pikirannya dari perasaan aneh yang muncul dalam dirinya dengan mencari kesibukan lain. Ah, Kugy, suka banget rasanya sama tokoh yang satu ini :')

Perahu kertasku kan melaju...


Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar