Kamis, 27 September 2012

Satu Bulan Saya di Jogja

Baiklah, baiklah
sudah satu bulan saya di Jogja .
Sebenarnya waktu itu tanggal 26. Ulang tahun Nikari sama Abid ya? Oh iya, proposal iCare 2011 juga *apa kabar kau nak :')?
tanggal 27 sebulan lalu saya ambil almamater, terus keliling naik transjog sama beberapa temen baru

ya, sudah sebulan saya di Jogja
sebulan yang lalu sibuk mengurusi ini itu perlengkapan ospek
ini bahkan jalan minggu ke empat saya kuliah
kenalan sama kampus,
tiga minggu sejak ulang tahun Gycen yang ke3

kadang waktu melesat begitu cepat

dan kadang juga ia terasa begitu lambat

sudah satu bulan. dapat apa?
oh ya, banyak yang belum saya ceritakan di sini sebenarnya.

saya belum cerita kan, masalah wawancara *mau saya beri judul pertanyaan-pertanyaan, masalah matematika diskrit *yang kadang meminta kita jadi detektif, atau kadang juga memusingkan,hahaha
ya...ehm, banyak ya sepertinya, kadang cuma terencana doang. kadang udah mau ngepost lewat hp, udah cape2 ngetik, eh koneksi hpnya bermasalah :'( sebel deh kalo udh gitu..

satu bulan saya di jogja, nyaris satu bulan saya kuliah,
tiap minggu selalu lewatin FK buat ngejar kelas yang letaknya berjauhan. ke filsafat buat belajar pancasila. tiap hari di kampus yang bangunannya itu-itu saja. naik tangga, kelas besar, dosen ngajar, papan tulis sepidol dan kapur, masuk mushala bawah tangga, kran wudhu berjumlah tiga, papan-papan pengumuman, dosen bahasa Inggris yang tak datang entah berapa kali, 22 sks saya semester ini, walau tanpa kalkulus, sepertinya lebih banyak dibanding prodi lainnya.

nyaris satu bulan saya kuliah. entah saya mau bilang waktu berjalan cepat atau tidak.
dan dalam waktu itu, hari ini ada sepasang teman saya yang jadian.

satu bulan saya di Jogja, semoga semuanya selalu bisa baik-baik saja. untukku, untukmu, untuk kalian semua yang entah di mana. termasuk kawan-kawan saya juga di sini.

semoga Allah selalu menganugerahkan pada kita keistiqamahan pada jalan yang sudah kita pahami bahwa memang begitu adanya, begitu seharusnya. menunjukkan jalan agar kita bisa senantiasa berubah ke arah yang lebih baik. dan bagi apa saja yang belum kita mengerti, semoga Allah selalu menunjukkan jalannya.

--begitu juga untuk beberapa, yang tadi saya rasa merasa bahagia dan iri atas jadiannya sepasang kawan saya

6 komentar:

  1. --begitu juga untuk beberapa, yang tadi saya rasa merasa bahagia dan iri atas jadiannya sepasang kawan saya

    jadi ceritanya fitri iri juga nih fit? ckckckck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak lah don
      aku rasanya td y kaya org bingung aja pas awal tau ceritanya *ini kok kayanya semua org seneng bgt y?

      Hapus
  2. Balasan
    1. semoga ada yang bisa kamu ambil ya yul dr tulisan ini :")

      Hapus