Jumat, 22 Februari 2019

Doa Nadia

Kak Fitri
aku jadi pengen doain Kak Fitri

doain apa nad
nadia tertawa

eh serius serius
doa habis ashar ke maghrib di hari jumat itu diijabah lho (maksudku mustajab, tapi keluarnya diijabah)

Semoga Kak Fitri mendapatan laki-laki yang baik
yang bisa berlucu bersama

hah  berlucu itu apa nad?
iya, menurutku membicarakan hal-hal seperti perpustakaan itu lucu

wah
doain ya semoga lucunya bisa membawa kebermanfaatan
semoga Allah ngerti ya maksud bahasa lucumu

iya kak

tadi doanya apa nad

semoga kak fitri mendapatan laki-laki yang baik
yang punya interest yang sama
dan yang lebih penting dari itu juga shalih

aamiin

lalu aku juga memberi doa untuk nadia

kami amini bersama.

---
setelah membahas soal manajemen waktu, pekerjaan yang tiada habisnya, dan pertanyaan apaka diri ini efisien dan efektif. lalu aku membahas puisi yang dinyanyikan oleh ruang baca. membagi linknya. membicarakan tentang perpustakaan katakerja di makassar yang dulu pernah juga aku ceritakan di blog ini kala tidak salah tapi malas mencari linknya. lalu kami membicarakan aan mansyur buku puisi. nadia membicarakan buku puisi yang diberi temannya. saya bicarakan buku puisi yang saya pinjam dari aplikasi ipusnas.

lalu nadia melanjutkan doa yang terputus setelah kubilang soal mustajab

dah sekian flashblog kali ini. sekilas saja posnya apa saya biarkan yaaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar