Minggu, 24 Februari 2019

Maryam: Amalan Ketika Hamil

Pekan lalu waktu ketemu Maryam, aku nanya amalan apa yang Maryam bangun sejak hamil.
Lalu dia jawab, aku ngebiasain tilawah satu juz sekali duduk setiap habis subuh. Kalau tidak salah dia menyebut angka setengah jam. Lalu katanya lagi, habis dia tilawah, biasanya lapar, lalu langsung masak untuk sarapan.
.
Luar biasa, ya. Me feel like apalah aku kalau tilawah habis subuh malah sering ketiduran, atau apalah aku yang masih mesti digenjot lagi tilawahnya. Terus tadi di jalan aku wondering, membuat suasana dan perasaan kayak ramadhan tiap hari itu susah ya....terus ingat sebentar lagi ramadhan, tapi kayak masih gini-gini aja. merasa faking gitu kalau ramadhan bisa segenjot itu tapi hari biasa gini leyeh-leyeh.... terus ngerasa lagi, heu, buat bisa kayak maryam gitu juga kan jangan nunggu hamil dulu ya....ingat kata seseorang, kalau mengubah kebiasaan itu susah....

Bismillaah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar