Sabtu, 09 Februari 2019

Hal-hal Hari Ini 090219

Memang Allah paling jago bolak balikin perasaan, kondisi, atau apapun itu.
Kemarin bisa happy, alhamdulillah hari ini kembai diingatkan soal tidak berharap pada manusia.
Kembali diingatkan untuk kamu udah kasih usaha maksimal belum Fit? Biar sampe sama apa yang dipengenin. Kebawa baper sampe sempet nangis di motor. Padahal ya hal-ha yang masih daam lingkup kendali aja belum dimaksimalin naaak, kenapa keselnya berlebihan....
Lalu melow karena gatau kenapa kepikiran kalo bikin visi tuh apa ya, cita-cita besar, impian yang tinggi. Inget waktu-waktu one on one sama Abidah atau kawahyu aku pernah bilang, kayaknya aku ga visioner...lalu bidah bilang, menurutku, fitri melakukan ini ini ini itu udah menunjukkan visioner. kalau kawahyu dulu tuh apa ya pesannya, lebih ke setiap orang punya rolenya mungkin ya. kadang aku suka mikir pengen jadi best support system gitu di manapun bantu apa yang bisa dibantu, di kerjaan misalnya. mungkin ini juga karena lagi ada perasaan ngga produktif banget sekarang-sekarang ini, mana karyanya, kok main hape aja sih, pelarian capek apa alesan, apa ga inget sama cita-cita yang penting. tujuan akhir. ngomel sendiri. baper sendiri. malu. malu juga sama Allah. lalu nangis di kondangan orang. sendiri.
Lalu bersyukur, Allah kasih Andalusia buat chillin. Lama banget rasanya ga meneduh di masjid buat ambil jeda sesaat. Memikirkan hal-hal. Melangitkan tanya. Takut. Khawatir. Dan yaudah kayak pasrah aja gitu. Nulis-nulis sempet dikit. Air mata netesnya yang cukup nggak kusangka. Deras juga. Finally senyum, alhamdulillah. Lebih  membaik. Nggak pulang masih bawa kesal. Ikut senang juga waktu tau kabar hebat dari teman. Alhamdulillah. Sesenang itu juga dapat masjid yang nyaman.


Islamic Centre Andalusia,
tadi siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar