Rabu, 27 Februari 2019

Semangat Ya Fitri

tadi sore Kak Fahry bilang apa gitu awalnya, nyemangatin aku. "...Semangat ya Fitri. Nanti...." habis nanti itu aku udah gak ngeh lagi kata-kata selanjutnya. Rasanya ku ingin membenamkan wajah saja (dan emang udah sih). Sulit membalasnya dengan ekspresi apa entah. Dengan hal-hal yang menggelayuti pikiran belakangan ini rasanya benar-benar nggak mudah. Gatau sih kayaknya aku aja yang berlebihan, apa-apa dipikirin.

Tak lama, Kak Wahyu juga ngasih semangat. Aku bingung, kenapa aku jiper banget ya. Merasa ndak pede. Malu. Khawatir. Ga kebayang apa bisa memenuhi kebutuhan yang diingini market di produk yawme ini? Merasa masih kecil. Jauh.


Terakhir Zaki. Alasanku masih di kantor bada maghrib adalah agenda telpon koordinasi sama Zaki. Padahal ciwi Badr qadarullah dah pada pulang dan Bidah yang biasanya langganan masih di Badr hari ini ternyata wfh. Hampir saja tadi ndak jadi. Di telepon Zaki sempet bilang, "Semangat Kak Fitri! Ini buku pertama Kak Fitri loh!" Me feel like Zak, udah ilang rasanya perasaan--perasaan kayak gitu tuh. Apalagi ini bukan buat anak tapi buat orang tua gitu kan. Merasa apa ya, merasa belum pantas gitu u,u Oh iya Zaki di kantor aruna sedang buat ilustrasi buku baru lagi :")
Lalu terakhir Zaki chat dan aku baru buka di rumah.. Bagian kalimat dia berterima kasih untuk tidak menyerah dan semangat selalu itu bikin aku rasanya melengos. Apa ya kayak, aku merasa ndaak pantas dan malu gitu. Selama ini ngerasa kebanyakan nanya dan bingung, ngerepotin, belum kelar-kelar.
Yawme menjelang Ramadhan nanti, akan sibuk sekali sepertinya. Tebi juga. Apa ya yang akan terjadi di q2 besok? 
Semoga kuat ya nak dirimuuuuu :")) Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Ah jadi ingat, tadi di jalan aku berpikir soal terima kasih-terima kasih ke orang-orang dalam hidupku yang belum bisa kusampaikan.... Halo kalian, terima kasih banyak, ya.

Sudah, cukup main blognya. Ayo move!

ditulis untuk mengenang momen-momen

2 komentar:

  1. Aku jadi penasaran apa yang fitri, zaki, serta yawme buat? Semoga dimudahkan ya, dan terlebih bermanfaat buat para orang tua di bulan ramadhan haha. Btw, salam ya buat zaki, aku masih nunggu fotoku sama abid abid dikirim olehnya ya. Haha

    Gluck fit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin aamiin ya Allah. Insya Allah mau buat jurnal Ramadhan untuk orang tua selama mendampingi anaknya di bulan Ramadhan, di mana mereka melalui buku ini (aamiin ya Allah semoga) bisa meningkatkan bonding bersama anaknya.

      Anw, zaki senin ke badr, insyaAllah

      Hapus