Selasa, 22 Januari 2019

Hari ini badanku rasanya ndak enak. Sampe pas di tengah rapat izin berdiri segala.
Tapi ternyata sore aku makin menyadari bahwa bukan hanya fisik yang tidak nyaman. Nadung sampai tanya aku kenapa. Aku bingung, kenapa dia ngeh dan mengcapture. Aku hanya jawab; nggak tahu. Sampai akhirnya aku bilang; aku malu sama diri sendiri. Lalu aku tarik nafas. Aku kembali bilang. Mestinya jangan gitu ya. Terima dulu diri ini. Its okay being not okay. Terima. Bersyukur.
Oh ya tadi juga kepikir soal, "seseorang melekat pada keluarganya."
Di jalan pulang kepalaku kembali dipenuhi pikiran yang belum usai...lalu ingat lagi, aku masih punya utang sama hannan.

2 komentar:

  1. waaa jangan dijadikan beban kak, aku jadi nggak enak bacanya :( kalau emang nggak bisa, nggak usah juga nggak apa-apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo hannaaan selaw aja ini mah da aku yg males ajaaa~~

      Hapus