Rabu, 23 Januari 2019

Minta Maaf

kemarin gambar banyak bintang selama planning-review

nggak tau, tiba-tiba di perjalanan berangkat tadi aku merasa bersalah khawatir orang nggak nyaman baca tulisan-tulisan di blog ini. 
jadi aku semacam mau...minta maaf kalau ada isi blog ini yang seolah-olah terasa membuat tidak nyaman, seolah menyudutkan, atau membuat berprasangka. sesungguhnya semoga hanya upayaku merilis hal-hal yang aku rasakan, yang keinget, yang pengen diceritain, tapi semoga tidak bawa pengaruh buruk ke siapapun yang baca....semoga nggak ada yang merasa nggak nyaman sih. dan semoga juga nggak membuat orang jadi ngerasa gimana tentang dirnya maupun tentangku.
kalaupun ada, aku mohon maaf  ya. semoga tidak mengubah apapun, kecuali hal-hal yang lebih baik....

mungkin perlu pamit sejenak (?)

2 komentar:

  1. Saya juga mohon maaf kalau sering komen gk jelas :(

    Saling memaafkan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya aku ndak masalah komennyaa, aku hanya penasaran siapa suika yuki inii ><

      Hapus