Minggu, 25 November 2012

Gycen feat. Kantin Bu Siti : Jus Seribu !

Jadi ceritanya untuk mengobati rindu yang makin mendendam *apasih fit bahasa lo kita sisa Gycen yang ada di Jogja dan yang kebetulan bisa, kumpul di kontrakan Umar buat buka puasa bareng. Yaaah, habis kan kita agak sedih gimana gitu ceritanya ga bisa ke IC di acara Roadshow IAIC, tapi ya Alhamdulillah lah Allah masih ngasih kesempatan buat tetep kumpul meski cuman berlima dan di akhir ujung-ujungnya dateng Sofyan pas banget kita pulang dari makan dan dia belum makan *maaf banget Soof : gue aja gatau lo mau dateng, hehe :D

Sebenernya kisah ini bermula tragis, di mana gue janjian sama Nikari tapi ternyata kumpul bikin mading belom selesai-selesai karena satu dan lain hal *halah . Udah mana ternyata pas gue mau nyamper ke kosan Dilho (sebelum ke BSR asramanya Nikari) bressss, ujan dengan ganasnya turun dari kahyangan, eh langit deng maksudnya. Masih alhamdulillah deh tuh pokoknya gue udah sampe di kosan Dilho. Seengganya selamat sebentar dari ujan. Kenapa gue bilang sebentar? Karena abis itu ita bener-bener basah (ya ga seratus persen juga sih). Akhirnya kita naik ojek dan jadi mahal gara-gara ke kontrakan Umarnya lewat jalan kaliurang dan gue taunya jalan yang lewat depan fakultas peternakan. Tapi ya udahlah ga usah disesali. Seneng aja Fit ketemu anak-anak, hehe.

Karena hujan, akhirnya Nikari udah duluan kan. terus kita (gue dan Dilho) sampe sana dan Saeju Umar sama Nikari udah depan pintu. Jadi begitu turun, tanpa masuk ke rumah (tapi udah bayar ojeklah), kita langsung jalan ke Kantin Bu Siti.

Jadi.....Kantin Bu Siti itu Kantin yang lumayan terkenal. Diso pernah bahkan ke sana sampe keabisan piring saking ramenya. Tapi kita kemarin alhamdulillah gak rame2 banget. Apa karena weekend sekaligus ujan jadinya gak terlalu rame, ya? Sayangnya Diso yang usul tempat ini malah ga bisa dateng gara-gara dia masih TKAD (Teknik apaaa gitu, pokoknya gambar-gambar gitu deh pokoknya).

Kantin Bu Siti murah banget deh beneran. Jus aja seribu. Hehehe, kenapa jadi bersemangat gini. Bailah, mari kita lihat foto Saeju yang lagi bawa payung gue, eh maksudnya foto spanduk harga Kantin Bu Siti di bawah ini (jangan liat ke bawah, tetaplah menatap layar) :


Jadi itu yang dibilang Nasi ayam 4500 itu bisa dideskripsikan seperti ini : nasi ambil sepuasnya terserah, pake lauk ayam (terserah juga mau ayam yang diapain, dan ayamnya ukuran normal kok teman-teman. Manusiawi buat dimakan, ga kecil sekayak apaan gitu) sama pake sayur sekalian (meski ga dicantumin di namanya di spanduk itu). Ya pokoknya gitu deh, murah banget ya. Kita berlima tapi gelasnya 10. Dasar keausan buka puasa, hehehe :D. Dilho ampe mesen jus 3 walaupun uangnya sampe tanggal 26 tinggal 20.000. Ya tapi dia emang gak makan nasi sih waktu itu. Saeju sampe nyesel soalnya dia agak ngirit malem ini. Katanya, kenapa gue ngirit banget ya sekarang, jadi nggak bisa menikmati nih...

Oiya, terus itu kan diblangnya menu siang sampe jam 5 ya. Tapi kayaknya itu sampe malem juga tuh. Buktinya pas gue makan juga harganya masih segitu. Padahal ya kita kan makannya abis maghrib. Terus pas kita makan juga Ibunya ngeluarin ayam yang baru mateng juga. Nah lho, jadi kayaknya spanduknya itu mesti di update lagi deh. Sampe malem kok kayaknya berlakunya.


Saeju pas foto ini : gue kayak punya......3
(silakan isi sendiri)

gantian moto sama Umar. Ceweknya mager buat ngambil foto, hehehe :D

Umar : Ya Allah, Dilho minum berapa gelas??
Ya udah deh terus udahan makan kita balik ke kontrakan. Kan belum maghriban. Sampe kontrakan, ternyata Sofyan baru nyampe dan dia juga belum makan. Jadi ngerasa bersalah. Maaf ya Sof :"(

Akhirnya Sofyan beli bazaar di kontrakan Umar. Sebenernya gue juga heran (nggak gue doang kok, Nikari juga heran tuh). Jadi di kontrakan mereka itu ada bazaar kayak jaman di IC gitu lho. Ada bazaarnya Kurni sama bazaarnya Fadli kalo ga salah. Banyak deh. Dari momogi, mi instan, sampe kiko yang dibekuin di freezer ituloh, ada di kontrakan mereka.

Jadi kita magriban. Dingin masih mencekam. Ujan bro~ Baju basah, tapi malam ini, kebersamaan menghangatkan kami *cieeeeee
Selanjutnya ngobrol-ngobrol, niat skypean sama yang pada di IC. Udah janjian sama Novi. Sebelum dia ke IC gue udah usul skype-an. Dia bilang, iya kok Ft aku bawa laptop. Eh emang bener sih sia bawa Tapi modemnya ngga. Sama aja-____________-
Tapi lumayan lah, kita sempet telponan sama anak-anak. Meski ngomongnya sama anak cewe doang sih. Nggak papa. Obat kangen :")

Oh iya sebenernya ada juga sih obrolan kita tentang perempuan dan laki-laki beserta antara keduanya. Meski akhirnya ngebahas perempuan itu gimana dan laki-laki itu gimana. Apalagi kalo udah nyambung ke masalah perasaan. Tapi di skip aja ya. Nanti cerita di postingan lainnya deh :D, sabar aja ya :")


Ini sebelum pulang, Saeju jadi pasiennya dr. Sofyan dulu :") *aamiin :D
*ini Saeju mau di tensi

6 komentar:

  1. parah!!!ngumpul gangajak-ngajak!.........

    BalasHapus
  2. tambah komen buat foto yg gue bareng dilho, nikari, dan fitri.
    saeju prtama moto pake blitz, dan dilho ngomen :
    dilho : "ju, jangan pake blitz dong, jelek ntar."
    gue : "emang klo gg pake blitz trus jadi ganteng gtu??"
    dan gue baru nyadar klo yg difoto gue doang yg cowo -_-''a mnghinadirisndiri(?)

    BalasHapus