Kamis, 22 November 2012

Matematika Diskrit

Pada akhirnya niat saya harus bulat. Sejak lama saya pengen banget ngepost tentang Matematika Diskrit. Mata kuliah di program studi saya saat ini. Baiklah, doa saya, semoga saja nanti bisa istiqamah blogging Matematika Diskritnya, hehehe.

Hari ini saya baru aja belajar tentang 5 kalo dibagi 3 bisa sama dengan 4. Yang entah gimana bikin anak-anak tercengang dan bahkan teman saya bilang kalo dulu ternyata duru SDnya salah. hehehe.
Baiklah, selamat menikmati nanti :D

4 komentar:

  1. kayaknya matematika diskrit tuh favoritnya fitri banget ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, ga juga ty. tapi lo bakal tercengang ngeliat dosennya tiba2 mematahan teori lama yang udah lo pelajarin di sma dulu. kasarnya berasa di doktrin, hehehe. tapi sumpah, sejak kapan coba ty kamu tau 5 dibagi 3 sama dengan 4 --a

      tunggu aja kelanjutan ceritanya matematika diskritku yaa :D

      Hapus
  2. Seru ya matdiskrit :3 Udah belajar sampe mana fit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lagi teori bilangan kak. sampe totient function.
      kadang jadi lucu, bikin tercengang. tapi kemarin UTSnya produk gagal kaak T^T.
      Semoga selanjutnya baik-baik saja...aamiin :")

      Hapus