Kamis, 15 November 2012

Gycen yang Hangat :)

Kumpul kembali menghangatkan diri. Ya, Gycen yang hangat, ketika kami kumpul bersama.

Jadi, kemarin kami kumpul MASJIDIL HARAM alias masak, ngaji, doa, i-nya apa, asmaul husna *terus lupa bla-bla-bla akhirnya awal Muharram. Mohon maaf buat umar karena saya lupa kepanjangannya. Saya sedih banget dateng telat. Padahal udah niat jauh-jauh hari bakalan dateng pas jam 2-an gara-gara kuliah cuman sampe zuhur hari Rabu itu. Tapi karena *ehm, ada suatu kejadian yang mengharuskan saya melakukan sesuatu sampai jam 5-an, ditambah berita kumpul yang plis bangeeeet ~~ saya baru tahu jam 10-an kalo ada kumpul jam 5, maka alhasil saya baru ke kontrakan anak2 habis maghrib.

 Gatau jalan ke mana abis pertigaan, akhirnya sampe juga.
Dan...asmaul husna bareng2nya udah lewat, huhu T^T

ya udah, jadi sampe sana ga lama kemudian makan malem. Pipeh lagi ga enak badan. Wuih, keren banget emang si Umar, kontrakan mereka pake di dekor berasa acara muharraman dimanaaa gitu. (maaf ini bukan paragraf yg padu dikarenakan terlalu memuat banyak kalimat inti).

Makan, sedikit kata-kata dari Umar tentang nilai-nilai IC yang harusny akami hidupkan terus mesko bukan di IC lagi. Cerita-cerita Dilho tentang Jamaah Mahasiswa Muslim Ekonomi. Datengnya Fina sama Gordon (sendiri2 kok ga barengan), datengnya Untsa. Jas hujannya Fina yang dengan polosnya Ngeni kira rukuh (mukena).

Game ! Wah yang ini seru banget. Jadi gamenya itu orang pertama ngasih kata yang terdiri dari lima huruf. HARUS lima huruf. Nah, terus kita ngiter dan tiap anak harus nyebutin kata yang berasal dari kata sebelumnya tapi diganti satu huruf aja. Misalnya = MASAK terus PASAK terus PASAR terus PASIR terus KASIR terus KASAR pokoknya gituuuu terus sampe satu yang menang ga tereleminasi. Waah, ini gregetan banget deh mainnya. Dari kloter pertama Umar juara satunya. Dan saya...runner up *bangga banget -,- hehehe. Terus yang seru kloter kedua. Itu sampe akhirnya bukan orang lagi yang versus. Tapi kubu. Kubunya Novi sama Amel. Lucunya Ngeni yang duduknya di kubu Amel malah bela Kubu Novi. Haha, dia pasti dendam juga tuh gara-gara dari tadi putaran prtama dia langsung dieleminasi, hehehe. Tapi Ngeni sangat membantu saya dalam menjawab pas giliran saya. Seru banget deh pokoknya. Kloter kedua dimulai dari kata SETAN. Kata Gordon, coba IBLIS, pasti langsung udahan, hahaha :D. Seru banget, tapi ujung2nya g ada yang menang gara-gara ada yang udah mau pulang.*yaaah

Selanjutnya kita...BIKIN RESOLUSI.
15 resolusi Gycen Jogja buat setahun kedepan.

15 Resolusi, semoga terlaksana.. Termasuk bisa kumpul 2 bulan satu kali.
 "Pas kapan nih kita kumpulnya? Tiap kapan?" *pertanyaan pas diskusi
"Pas Gordon dikirimin uang aja."
"wedeeeh-,-"

 Sayang banget saya lupa copy foto dari Umar pas main game Gycen. Ohya terus kita skype-an juga sama Daus :"). Dausnya sempet terharu gitu juga. Terus kan waktu video call dia dapet telpon ya, keliatanlah bahwa hp yg dia pake itu iPhone dan seketika kita semua langsung berkya-kya. Tapi bukan kya-kya kayak orang norak ato gimana gitu. Kita langsung saling tanya dan ngomong, "Wedeeeh Apple. Jadi ini kita lagi ngomong sama siapa nih *berasa ga kenal sama barang gitu hehehe :P. " Kita puji-puji juga kamar dia yang terlihat nyaman.
Liat tuh, Dausnya :")


Terusnya kita foto bareng. Sayang banget nih gara-gara fotonya akhiran. Fadli ga ikut gara2 ada pengajian. Terus Fina sama Isti juga udah pulang. Abid juga nggak ikut. Tapi karena akhiran Nabil yang baru dateng jadi bisa ikut. Terus Daus juga ikut dari Jepang sana.
 Hahaa, jadi inget. Di kontrakan mereka ada warung kecil2an gitu. Udah macem bazaar di asrama waktu dulu deh. Dan saya...jadi korban beli Kiko harga seribu... Terus Ngeni jadi pengen. Dia beli, eh ternyata punya dia masih cair meski dari freezer. Punya saya udah beku sih tadi, ya meski belum beku-beku banget, hehe. Dimarahi  lagi deh sama Ngeni-,- hahaha :D

Acara berakhir jam....nyaris jam sepuluh lah pokoknya. Dan agenda saya adalah nginep di kontrakan anak cewek. Cerita berlanjut setelahnya yaa :")


*nb : siang tadi sebelum zuhur, saya belajar Matematika Diskrit. Dan nggak tau gimana, kebetulan materi siang itu nyebutin GCD terus, hehe. Inget kalian Gycentium Credas Disorator :"). *ups, tapi yang ini mah Greatest Common Divisor alias Faktor Persekutuan Terbesar, hehe :D




9 komentar:

  1. Balasan
    1. iya anis, abis gycen bandung juga asik sih nis. UGM gede banget, Susah kalo bisa tiba2 ketemu.

      oh iya anis, aku bagi file buku pegangan anak PTS dong, yang ada nilai2nya itu lho..

      Hapus
  2. Waduh, parah. Sekalinya ada ginian gua malah g ikut. 'Mantan' anak UGM juga ini....... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa mau ada acara sampe kapanpun di ugm kalo lo masih di Jepang juga ttp aja gabisa ikutan mal...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. asyiiiiknyaaa :D huaaah,,pingin bisa ada kumpul2 gycen d sby jga,,suksesss yaaa smuaanyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo surabaya surabaya kumpuuul !!!

      Hapus
  4. heeeh.. bikin 'nyesek' postingan ini fiit :')
    jadi kepengen kuliah di UGM jugaaa~
    ngiri abis dah pokoknyaa !
    eh berapa total gycen di UGM fit?

    BalasHapus
  5. 25an kalo ga salah don. apa 26 apa 27 gitu. yaa sekitar itulah...
    sabar ya Doni>.<
    jadikan rasa kangen sebagai energi positif untuk berprestasi *hemh gaya banget kyaknya omongan aku, hehehe :D

    BalasHapus