Selasa, 05 Maret 2019

Kecoa

"Dek, tau nggak, kecoa bisa hidup 9 hari tanpa kepala," kata Abi di tengah-tengah bujuk Fatih agar makannya segera. Aku juga di dekat mereka.

Kukira Fatih akan berekspresi kaget atau semacam, emang iya? Ga percaya gitu.

Tapi tanggapan Fatih....
"Bukannya 7? Eh apa 8 gitu...."
Dia jawab juga dengan angka dong. Meanwhile aku aja baru tahu fakta itu. Abi dak mengcounter.

Lalu kutanya, "Fatih tau dari mana emang?" Aku masih ga percaya. Kirain dia ngelucu aja atau biar seru.

"Dari Bobo." Lalu tinggal aku yang takjub karena anak ini memang berdasar data dan sumber. Semoga tumbuh cerdas ya Deek :')

Lalu aku minta dia cariin majalah Bobonya, padahal katanya sudah tahun lalu, hehehe.

Lalu waktu aku cerita ke Ummi, Ummi ketawa. Sama-sama nggak nyangka kita. Ummi bilang, Fatih nggak sekedar baca ya. Ternyata dia menangkap dan mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar