Selasa, 26 Maret 2019

Selasa, 26 Maret 2019

Hari ini niatnya lembur, sudah  izin pulang malam ke grup rumah. Namun apa daya, undangan rapat dadakan yang rupanya berlangsung lama ditambah amanah testing menjelang rilis yang tetiba semuanya menumpuk hari ini membuatku tidak bisa berpikir jernih setelah rapat usai.

Akhirnya aku memutuskan pulang sehabis maghrib Karena dipaksain juga kayaknya sudah ndak fokus. Pulanglah diriku ke rumah. Di jalan juga rasanya capeek gitu. Sampe males juga buat nyalip mobil di depan. Sampai rumah pusing, rasanya mau tidur-tiduran aja. tapi alhamdulillah terus bangkit dna melakukan hal-hal. Bahkan juga sampe ngobrol-ngambek-damai sama Fatih yang berlangsung dua kali. Iya, ngobrol sama Fatih pun kadang sama-sama sumbu pendek gitu. Trus jadi sama-sama sebel. Alhamdulillah nggak lama.

Tadi waktu sampai rumah, aku cukup kaget karena Abi ternyata belum sampai. Hari ini Abi rapat di Jakarta. Aku jadi mikir, aku aja pusing dan capek banget rasanya habis rapat tadi. Gimana Abi ya rapat dari pagi, jam 7 udah mesti sampe kantor dan rapat di Jakarta. Mestinya lebih pusing lagi dong heuheu. Lalu waktu aku pulang aku juga inget, Ummi hari ini kerja. Biasanya Ummi kalau Selasa kerja sorenya lelah banget gitu. Mana hari ini pulangnya mampir nuker baju yang ukurannya kekecilan buat khatmil Fahri sekaligus beli baju buat khatmil Fatih. Keduanya lulus imtas qiraati :") Dan Selasa ini Ummi pulang sendiri karena Abi ke Jakarta dan aku juga ndak bisa pulang cepat, mesti capek sekali. Belum lagi jalan kaki dari depan ke rumah. Mampir nunggu beli lauk karena pagi Ummi udah niat beli aja, mungkin karena pulangnya terlalu lelah dan sore.

Semua orang tentu punya fase capeknya masing-masing, ya. Aih, da rasanya aku belum apa-apa.

Namun Ummi datang dengan senyum dan nggak keliatan capeknya, sampe nawarin mijetin aku heuheu. Tapi karena tadi Ummi ngaji jadi aku bilang jangan disambi ngaji lah mi-terus belum kejadian mijetinya ampe sekarang tapi gakpapa. Abi juga tadi pas pulang ndak keliatan capek :")

Kadang memang semua ada fasenya, ya.
Da aku juga masih saja belum bisa fokus melembur di rumah.

Pengen bahas keberkahan wakttu tapi sepertinya postingan lain saja, ya.
--
Biar lumayan berfaedah, mau ngeist syukur hari ini aja deh.
1. Alhamduliah laporan progress development tebi udah banyak yang siap dites. Meskipun ini jadi buntalan besar buat aku, dan ada hal lama yang aku lupa cara ngetesnya sehingga akan ada waktu lebih, tapi setidaknya ini kabar mendekati kesiapan rilis.
2. Alhamdulilah 1 konten kelar, padahal targetnya dua. Takpapa syukuri saja, meski besok perlu banyak digenjot lagi :")
3. Alhamdulillah kesampaian ngobrol hhal-hal kecil di luar kerjaan sama Abidah. Lama sekali tidak mengobrol hal di luar kerjaan dengan ceo yang akhir-akhir ini rasanya banyak sekali amanah yang mesti dituntaskan. Semangat selalu ya bu CEO :")
4. Alhamdulillah tadi niat bawa hp lama buat mindah data, meski nggak kejadian, namun teryata surprisingly dibutuhkan buat lihat (gatau si liat apa, tampilan keknya) oleh developer
5. Alhamdulillah bisa mengobrol sama Fatih walau ada ambek-ambekan dan marah-marahnya gitu

Kok semua alhamdulillah ada meskinya yhaaaa....
Gapapa setidaknya ada yang disyukuri. Semoga besok bisa lebih progress dan fokus ya Fit :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar