Minggu, 24 Maret 2019

"Mimpimu Itu Seru."

"Kak," seseorang, usianya lebih tua dari pada aku. Tapi kadang manggil aku pake sebutan Kakak.
"Aku seneng kamu ikutan agenda ini," katanya. "Seneng waktu kamu revisi naskahmu, semoga ini bisa jadi jalan mewujudkan mimpimu, ya." Dia diam...."Mimpimu itu seru banget."

Aku sebenernya kaget dapet kata-kata kayak gini. Tapi aku tersenyum. Berterima kasih sudah dikirimi gambar-gambar foto buku anak terbitan oxford. Buat saran aku revisi naskahku. Dan i have no idea kenapa si kakak ini bilang gitu ke aku. Entah tulisan mana yang dia baca. Entah kalimat apa yang ia dengar dariku selama acara.

Mungkin nggak banyak ya orang di sekitarku yang tertarik sama hal-hal seputar buku-buku dan anak-anak. Ya gimana ya akunya juga masih gini-gini aja. kalo udah profesionl mungkin lingkarannya banyak. Tapi itu bukan alasan sih. cuma cerita aja aku juga.

Pernah suatu ketika aku gemes banget pengen cerita tentang pameran buku atau nemu buku anak baru Tapi zaki udah ga di Badr terus aku bingung cerita ke siapa wkwk. Akhirnya aku belajar. Belajar meredam.

Itu kata-kata lama. November, 2018

Pengen ditulis dari dulu tapi akhirnya sekarang karena ketrigger tulisan ini

Menikahlah dengan seseorang yang juga mau menikahi mimpi-mimpimu. Yang matanya berbinar ketika citamu berbinar. Yang senyumnya ikut terkembang ketika asamu terkembang.
- melangkah searah by : Aji Nur Afifah
beberapa waktu lalu juga nemu kalimat ini di skrinsut-skrinsutan hp lama, tapi belum kepikiran re share hehe

sungguh, bukan kode ini mah ya. tolong jangan mikir aneh-aneh. zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar